Lagi Galau? Dengerin 5 Lagu Tentang Patah Hati iKON ini Yuk!

Selasa, 09 Maret 2021 - 14:10 WIB
Lagu Goodbye Road mungkin adalah salah satu lagu iKON yang paling menggambarkan kepiluan. Didukung dengan melodi yang sendu, lagu ini juga mempunyai arti yang begitu emosional dalam menggambarkan sebuah perpisahan.

Mengutip The Kraze Magazine, lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang harus mengakhiri hubungannya. Selain menggambarkan kesedihan, lagu ini juga amat romantis, karena di dalam lagu tersebut terselip harapan untuk mantan kekasihnya agar mendapat masa depan yang lebih baik.

Berikut ini penggalan lagu dari Goodbye Road yang menggambarkan kepedihan saat berpisah dengan orang yang disayang:

“Selamat tinggal. Saat kita berpisah menuju jalan yang terjal. Setelah kamu meninggalkan saya, saya harap kamu hanya berjalan di jalan setapak dengan bunga. Berhati-hatilah saat kita terpisah, berjalan sendirian. Lupakan semua kenangan saat bersama.”

5. Airplane

Airplane berada satu album dengan lagu My Type dan Rhythm Ta. Tak hanya dari liriknya, video musik lagu ini pun cukup menarik. Videonya mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara B.I, Bobby dan pemeran wanita di video ini, Ji Ha-yun. Namun, di video itu, baik B.I atau pun Bobby tak berhasil merebut hati Ha-yun karena wanita itu pergi meninggalkan Korea.

Sama seperti cerita di video musiknya yang menggambarkan kisah cinta dramatik, lirik lagu ini juga mengisyratkan kepedihan. Lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya yang akan pergi jauh. Perpisahan tersebut membuat sepasang kekasih itu sama-sama sedih serta kehilangan. Berikut penggalan lirik lagu yang menggambarkan kisah cinta yang dramatik tersebut.

“Kita tidak akan bertemu lagi setelah pesawat berangkat. Aku akan baik-baik saja, kamu juga. Jika kamu mengatakan itu dan pergi, kamu pikir aku akan baik-baik saja? Berhentilah berpura-pura tenang. Ada air mata di matamu. Saya melihat kesedihan seperti kamu telah kehilang dunia.”

Vanessa Ashriana

Kontributor GenSINDO

Universitas Indonesia
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More