Hwang In-Yeop Belum Bisa Move On Sebagai Seo-Jun 'True Beauty', Masih Menyesal soal Ju-Kyung

Kamis, 04 Maret 2021 - 10:51 WIB
Hwang In-yeop masih menyesali soal pilihan Seo-jun yang tak gigih mengejar cinta Ju-kyung dalam True Beauty. Foto/W Korea
SEOUL - Drama Korea " True Beauty " sudah kelar sejak sebulan lalu, tapi ternyata Hwang In-yeop, pemeran Han Seo-jun si objek penderita masih belum bisa melupakan karakter itu.

Dalam wawancara dengan W Korea, mengutip dari Koreaboo , In-yeop mengaku susah melupakan karakter second lead male itu karena lamanya waktu pengerjaan "True Beauty", yaitu sampai sembilan bulan.

"Termasuk masa audisi, aku menghabiskan waktu selama sembilan bulan sebagai Seo-jun. Jadi susah untuk melepaskannya. Sampai sekarang aku masih merasa seperti Seo-jun," ujar Hwang In-yeop.

Saking melekatnya karakter itu padanya, aktor berusia 30 tahun tersebut mengaku saat syuting selesai, dia masih berbicara dan berperilaku layaknya Seo-jun.





Foto: tvN

"Aku enggak sadar melakukan itu. Manajer dan stafku akan bilang, 'Nah, itu barusan kayak Seo-jun'. Tapi aku akan mengubahnya pelan-pelan," kata aktor yang pernah bermain dalam "18 Again" ini.

Selain itu, dia juga kaget saat tahu ternyata banyak penggemar drama ini yang berada dalam Tim Seo-jun.

"Saat aku mau makan di luar atau pas pake masker, mereka tetap tahu itu aku dari tindikan di kuping, dan mereka bilang, 'Oh, itu Seo-jun'. Mungkin karena itu juga aku jadi susah lepas dari karakter Han Seo-jun," ucapnya.

Lebih lanjut, Hwang In-yeop juga mengaku dia sebenarnya tak setuju dengan keputusan Seo-jun perihal cinta segitiganya dengan Ju-kyung (Moon Ga-young) dan Lee Su-ho (Cha Eun-woo).



Foto: tvN

Saat ditanya apakah ada penyesalan saat dia berakting sebagai Seo-jun, In-yeop langsung menjawab "ada".

"Kalau itu aku, aku enggak akan melepas kesempatanku dengan Ju-kyung. Aku enggak akan cuma gitu-gitu aja selama dua tahun (dalam usahanya mendapatkan cinta Ju-kyung)," tegas In-yeop.

Baca Juga: Makin Ngetop, Ini Estimasi Kekayaan Cha Eun-Woo dan Caranya Membelanjakan Uang

Menurutnya, Seo-jun mestinya langsung menyatakan cintanya pada Ju-kyung saat Suho menghilang selama dua tahun. "Aku pikir setahun setelah itu (Suho menghilang) enggak apa-apa buat Seo-jun bilang cinta ke Ju-kyung."

Sang pewawancara lalu bertanya, apakah setelah Suho dan Ju-kyung putus, maka Suho akan memaklumi kalau Seo-jun kencan dengan Ju-kyung?

Dengan cepat, In-yeop menjawab, "Lah, kan, Suho yang milih putus!". Jawaban sengit ini lalu membuat In-yeop sadar. "Nah, betul, kan, aku emang belum bisa move on sebagai Seo-jun," katanya lagi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More