7 Permainan Tebak-tebakan Seru untuk Dimainkan Secara Daring

Kamis, 25 Februari 2021 - 16:51 WIB
Tiap orang harus menyiapkan beberapa pertanyaan dengan jumlah yang sudah ditentukan. Setelah itu, ajukan pertanyaan yang jawabannya hanya tinggal menjawab "benar" atau "salah". Tentunya, yang salah menjawab harus diberi hukuman lucu yang setimpal.

5. KUIS LAGU



Foto: Shutterstock

Ini cocok dimainkan untuk kalian yang satu fandom atau satu selera musik. Kalian tinggal membuat pertanyaan terkait musik atau lirik lagu.

6. "SAYA ENGGAK PERNAH... "



Foto: Shutterstock

Ini adalah pertanyaan seputar hal-hal yang umumnya orang lakukan, tapi kamu atau teman kamu ternyata belum pernah melakukannya. Kamu bisa sekadar mengajukan hal yang acak (random) atau dengan mengajukan kategori, misalnya "Hal-hal buruk yang paling sering dilakukan di sekolah". Lalu yang lain bisa menjawab, "Saya enggak pernah bolos sekolah". Nah, nanti dia bisa menceritakan lebih lanjut tentang hal tersebut.

Baca Juga: Daftar Challange Kocak yang Bisa Kamu Coba Bareng Teman lewat Video Call

7. KUIS BERITA PALSU



Foto: Getty Images/iStockphoto

Nah, yang ini bagus banget buat mengetes pengetahuan literasi media. Masing-masing peserta bisa menyiapkan satu berita yang kelihatannya absurd atau tidak mungkin terjadi. Lalu peserta yang lain bisa menebak apakah berita tersebut benar atau tidak.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More