5 Ide Permainan Seru agar Pesta Ulang Tahun Virtual Tetap Meriah

Senin, 08 Februari 2021 - 13:32 WIB
Charades adalah permainan tebak kata dengan satu orang berusaha untuk mendeskripsikan satu kata untuk ditebak oleh pemain lainnya dengan cara menggerakkan anggota tubuh, dan lainnya. Permainan ini mulai beken sejak dimainkan dalam salah satu talk show milik Ellen DeGeneres bernama “The Ellen Show” di Amerika.

Kamu bisa memainkan permainan ini dengan dua cara, yaitu lewat aplikasi atau situs web yang tersedia secara gratis di internet (materi untuk bermain sudah disiapkan) atau secara mandiri (kamu harus menyiapkan materi terlebih dahulu sebelum bermain). Selain itu, supaya lebih atraktif dan meriah, kamu juga bisa menambahkan sebuah hukuman bagi pemain yang kalah ketika bermain.

4. SCATTERGORIES



Foto: Pixabay

Hampir sama seperti Charades, Scattergoriesadalah permainan tebak kata yang sangat sederhana. Kamu cukup menjawab lima atau lebih kategori dengan menggunakan satu huruf yang tersedia sebelumnya dalam durasi yang telah ditentukan. Jadi, kamu harus menjawab seluruh kategori yang ada sebelum waktu habis. Permainan ini bisa kamu mainkan secara gratis lewat situs web atau aplikasi di internet tanpa adanya batasan jumlah pemain.

5. BACKYARD.CO



Foto: Pixabay

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Backyard.co. Backyard.co bukanlah satu permainan utuh melainkan sebuah situs web yang menyediakan lebih dari 10 jenis permainan, yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman saat pesta ulang tahun virtual.



Beberapa permainan yang ada dalam situs web ini di antaranya papan catur dan teka-teki silang. Adapun batas jumlah pemain yang bisa kamu undang adalah 12 orang.

Fazjri Abdillah

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta

Instagram: @rana.warta
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More