Netflix Rilis Film Baru Tiap Minggu, Ini Daftar Film, Bintang, dan Sineas Ternama yang Bergabung

Rabu, 13 Januari 2021 - 10:22 WIB
Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds akan bergabung dalam film laga Red Notice. Foto/Shutterstock
JAKARTA - Film berbagai genre dengan bintang sekelas Leonardo DiCaprio, Gal Gadot, Jason Momoa, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, dan Zendaya bakal hadir di Netflix pada tahun ini.

Netflix pun menjanjikan akan menayangkan film baru tiap minggunya sepanjang 2021, termasuk film sekuel seperti "To All The Boys" dan "The Kissing Booth".

Film-film dari sineas peraih penghargaan seperti Jane Campion ("The Power of the Dog"), Paolo Sorrentino ("The Hand of God") dan Adam McKay ("Don’t Look Up") juga bakal bisa ditonton.

Sementara dari genre filmnya, dari laga hingga musikal, bisa jadi pilihan tontonan. Ada juga film tentang zombi ("Army of the Dead") dan film western alias koboi ("The Harder They Fall", "Concrete Cowboy").





Sutradara Zack Snyder ("Army of The Dead"). Foto: Netflix

Yang senang film horor dan thriller remaja, bisa nonton "Fear Street trilogy" dan "There’s Someone Inside Your House".

Yang mau nonton film adaptasi dari buku, bisa menyimak "The Woman in the Window", "Munich", dan "The Last Letter from Your Lover". (Baca Juga: Daftar Lagu dari Psikolog untuk Bikin Hati Kamu Bahagia)

Sementara yang suka film-film laga blockbuster, wajib nonton "Red Notice" yang dibintangi Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds. Ada juga "Sweet Girl" yang dibintangi Jason Momoa, dan "Kate" yang diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead dan Woody Harrelson.



Foto: Netflix

Bintang-bintang papan atas lainnya yang akan bergabung antara lain Sandra Bullock, Idris Elba, Jennifer Garner, Dave Bautista, Naomi Watts, Jake Gyllenhaal, John David Washington, dan Octavia Spencer.

Sementara sineas ternama yang akan merilis filmnya di Netflix pada tahun ini, yaitu Zack Snyder, Nora Fingscheidt, Joe Wright, Antoine Fuqua, Shawn Levy, Robert Pulcini, dan Shari Springer Berman. Halle Berry dan Lin-Manuel Miranda juga akan merilis film debut mereka sebagai sutradara.

Dari siaran pers Netflix, berikut daftar lengkap film-film yang akan dirilis di Netflix pada 2021 menurut genrenya. ( )

LAGA

Army of the Dead

Awake

Kate

Outside the Wire (Tayang 15 Januari)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More