6 Kado Supermahal Para Seleb, dari Air Terjun hingga Bak Mandi Emas Seharga Puluhan Miliar

Kamis, 07 Januari 2021 - 16:19 WIB


Foto: AP

Demi istri tercinta Victoria, pada 2005 lalu David Beckham pernah membeli sederet barang-barang mahal senilai total USD3 juta atau Rp41 miliar.

Hadiah 'pemanasan'nya waktu itu adalah tas tangan dengan taburan berlian senilai USD100 ribu atau sekitar Rp1 miliar. Diikuti dengan mobil Rolls-Royce Phantom yang dimodifikasi senilai USD500 ribu atau Rp6,9 miliar.

Hujan hadiah itu lalu ditutup dengan pemberian kalung berlian Boucheron dengan nilai fantastis USD2,4 juta atau setara dengan Rp33 miliar. ( )

5. MIKE TYSON



Foto: PinterestSliced Pickles

Mantan petinju Mike Tyson pernah membelikan istrinya saat itu, Robin Givens, sebuah hadiah unik bak mandi (bathtub) berlapis emas seharga USD2,2 juta atau senilai Rp30,7 miliar. Hadiah itu diberikan saat momen Natal.

6.. KELUARGA JENNER



Foto: Instagram @krisjenner

Pada 2016, anak-anak Kris Jenner, yaitu Kim, Khloe, Kourtney, Rob, Kendall, dan Kylie membelikannya mobil antik Ford Thunderbird senilai USD40 ribu (Rp559 juta).

Dua tahun kemudian, mobil ini dijual di acara lelang di Scottsdale dengan nilai lebih tinggi, yaitu USD57 ribu atau Rp796 juta. ( )
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More