Panduan Menonton Drakor 'Sweet Home': Sinopsis, Karakter, dan Senjata yang Dipakai

Jum'at, 18 Desember 2020 - 13:55 WIB
Eun-yoo gagal jadi pebalet karena cedera di kakinya. Sejak saat itu, dia jadi sosok pemarah dan pemberontak. Dia selalu bicara blak-blakan, dan benci dengan kakaknya. Tadinya, Eun-yoo tak terlalu peduli dengan segala kericuhan soal monster, tapi dia sebal saat tahu Hyun-soo dimanfaatkan sebagai senjata melawan para monster.

7. PARK KYU-YOUNG - YOON JI-SOO



Foto: Netflix

Ji-soo adalah gadis cuek pemain bas yang sering dapat protes dari tetangganya karena berisik saat memainkan instrumennya. Meski kelihatan baik-baik saja, tapi dia punya masa lalu yang kelam.

Kata Kyu-young, saat selesai audisi, dia diminta sutradara untuk membawa pulang skenarionya. Ini adalah momen yang langka saat proses audisi, sekaligus menandakan bahwa dia terpilih untuk memerankan Ji-soo.

Ji-soo ikut bertarung melawan para monster bersama Jeong Jae-heon. Senjatanya adalah tongkat baseball. Dia juga mengambil posisi sebagai kakak Hyun-soo, menggantikan keluarganya yang sudah meninggal.

8. GO YOON-JUNG - PARK YOO-RI



Foto: Netflix

Setiap ada yang terluka, maka Yoo-ri yang akan merawat mereka. Dia sosok yang tenang, saking tenangnya, dia seolah seperti orang yang mati rasa. Yoo-ri berbekal senjata panah untuk melawan para monster.

Saat syuting serial ini, karena karakter Sang-wook yang dingin, Song Kang mengaku jadi takut mendekati Lee Jin-wook saat proses syuting. ( )

Begitu juga dengan Lee Do-hyun yang bicara seperlunya saja karena tampaknya terbawa dengan peran Lee Eun-hyuk yang dingin.

Song Kang yang bermain dalam "Love Alarm" juga memuji desain latar "Sweet Home" yang katanya seperti tempat nyata.

"Begitu melihat set kamar Hyun-soo di Green Home, aku takjub. Seperti sungguhan. Jadi ini membantu banget untuk aku masuk ke dalam karakternya," ujarnya.

Musim pertama serial "Sweet Home" terdiri dari 10 episode, dan akan tayang sekaligus pada 18 Desember 2020.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More