Video Kocak BTS Cek Ritsleting Celana saat MAMA 2020 Beredar, Ini Latar Peristiwa yang Buat V Jadi 'Trauma'

Selasa, 08 Desember 2020 - 11:40 WIB
V BTS saat bermain dalam drama Korea Hwarang. Foto/KBS2
SEOUL - Video BTS yang sibuk mengecek ritsleting celana mereka mengingatkan lagi pada satu peristiwa memalukan yang dialami V atau Taehyung saat siaran langsung beberapa waktu lalu.

Dalam video BTS saat red carpet MAMA 2020 pada Minggu (6/12) lalu, terlihat V mengingatkan teman-temannya untuk memastikan bahwa ritsleting celana mereka sudah tertutup rapi karena mereka akan siaran langsung.

Diingatkan begitu, Jungkook dan V langsung menunduk untuk mengecek ritsleting celana mereka. Sementara RM kelihatan yakin ritsletingnya aman karena hanya mengecek sebentar. J-Hope bahkan tak mengecek sama sekali.

Sedangkan Jin malah langsung memutar balik membelakangi kamera, membuat RM menepuk pantatnya. Melihat Jin, Jungkook langsung bertanya apakah dia baik-baik saja.

"Kemejaku keluar," kata Jin masih tetap membelakangi kamera.



Kejadian kocak yang terekam kamera ini bukan cuma membuat para penonton tertawa, tapi juga mengingatkan lagi kenapa V begitu perhatian dengan urusan ritsleting celana.

Rupanya, belum lama ini V pernah tanpa sadar melakukan pemotretan dan siaran langsung dengan ritsleting celana yang masih terbuka. ( )

Mengutip Koreaboo, BTS pernah melakukan pemotretan dan siaran radio program "Bae Chol Soo's Music Camp" secara langsung. Nah, saat itu, V tak sadar bahwa ritsleting celananya ternyata masih terbuka.



Foto:MBC FM4U

Setelah duduk dan sadar bahwa ritsletingnya terbuka, V langsung menutupnya. Dia kelihatan malu sambil menutup wajahnya.





Foto-foto:MBC FM4U

Parahnya, V tak tahu bahwa aksinya itu terekam kamera secara langsung. Soalnya, selama ini program radio tersebut tak pernah disiarkan secara langsung.



Foto:MBC FM4U

Begitu tahu bahwa program tersebut bisa langsung ditonton banyak orang, V langsung kaget dan panik, dan ini kelihatan jelas di wajahnya, dengan mulut yang menganga lebar.





Foto-foto:MBC FM4U

Jadi, kita sekarang tahu mengapa V yang mengingatkan para personel BTS lainnya soal ritsleting celana, kan? ( )
(it)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More