Mulai Pendingin Hingga Gamepad, Ini Daftar Aksesoris Gaming Black Shark 3 Terbaru

Selasa, 12 Mei 2020 - 13:22 WIB
Ada ratusan Bluetooth Earphone yang ada di pasaran. Tapi, Black Shark Bluetooth Earphones 2 berfokus pada satu hal: kualitas suara dan latensi. Inilah earphone yang dirancang spesifik untuk bermain gim. Kendati nirkabel pun latensinya tetap rendah. Sehingga efektif saat bermain gim yang membutuhkan respons cepat seperti PUBG Mobile, Mobile Legend, atau Call of Duty: Mobile.

4. BLACK SHARK MAGNETIC CHARGING CABLE

Harga: belum tersedia



Magnetic Charging Cable dirancang menyederhanakan proses pengisian daya. Supaya tidak mengganggu proses ngegim. Karena posisinya ada di kover belakang. Inilah inovasi yang dilakukan di Black Shark 3.

Selain keempat aksesoris baru yang dirilis Black Shark saat mengenalkan lini produk Black Shark 3, konsumen juga masih bisa mendapat beragam opsi aksesoris resmi Black Shark lain di Blibli.com . Apa saja?

5. BLACK SHARK TYPE-C TO HDMI CABLE

Harga: Rp499.000



Kabel USB Type-C ke HDMI untuk menghubungkan smartphone Black Shark ke TV atau monitor. Sudah mendukung resolusi hingga 4K (3840 * 2160) pada kecepatan refresh 60Hz. Panjangnya 2 meter, terbuat dari material berkualitas dengan kepang nilon yang anti kusut serta memiliki latensi rendah.

6.BLACK SHARK GAMEPAD- RIGHT SIDE VERSION

Harga: Rp449.000



Game pad controler yang dirancang untuk smartphone Black Shark 2 maupun 3. Desainnya ringkas, memiliki touchpad, serta empat tombol yang bisa dikustomisasi. Terhubung lewat Bluetooth di Shark Kit.

7.BLACK SHARK FUNCOOLER

Harga: Rp449.000



Fun Cooler mampu mengurangi suhu perangkat sampai 14 derajat dalam 1 menit. Upgraded Noise Reduction Design membuat suara kurang dari 34 dB.

8. BLACK SHARK 3FUNCASE

Rp199.000
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More