9 Peristiwa yang Bikin Suga Layak Dapat Julukan Dukunnya BTS

Kamis, 26 November 2020 - 13:25 WIB


Foto: Billboard

Suga meramal peringkat lagu "Dynamite" di tangga lagu Billboard Hot 100 setelah duduk di posisi puncak. “Urutan 3, 6, 9 terlalu umum, gimana kalau 2, 5, 7?”

Angka-angka itu terbukti benar, karena setelah berhasil menduduki posisi pertama, "Dynamite" turun ke posisi ke-2, lalu ke-5, dan ke-7. Wow!

9. MASUK GRAMMY AWARDS



Foto: YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Yang satu ini sudah berulangkali diungkap Suga dalam wawancara maupun dalam lagunya, misalnya "What Do You Think" yang ada dalam mixtape "D-2" yang dirilis pada Mei 2020. "Billboard No.1, next is Grammy," tulisnya.

Kini kita tahu, BTS akhirnya masuk sebagai nomine Best Pop Duo/Group Performance untuk Grammy Awards 2021. Ini sekaligus catatan rekor untuk artis K-pop pertama yang masuk nomine Grammy.

Sebelumnya pada 2019, BTS juga tampil sebagai pembaca pemenang Grammy dan bernyanyi di atas panggung mengiringi Lil Nas X membawakan "Old Town Road".

Sebenarnya, yang diprediksi Suga bukanlah sekadar ucapan atau mimpi belaka, tapi keinginan yang benar-benar diusahakan dengan kerja keras luar biasa oleh BTS, dan didukung oleh para penggemar mereka, hingga impian tersebut benar-benar bisa terwujud.

Jadi, jangan takut untuk punya keinginan tinggi!
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More