Cinta Segitiga Record of Youth, Siapa yang bakal Dipilih Park So-dam?

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:30 WIB
Byeon Woo-seok, Park So-dam, dan Park Bo-gum terjebak cinta segitiga dalam drama Record of Youth. Foto/tvN
JAKARTA - Drama " Record of Youth " tinggal menyisakan dua episode terakhir, sementara kisah cinta segitiga Sa Hye-Jun, Ahn Jeong-ha, dan Won Hae-hyo makin rumit.

Serial yang tayang di tvN dan Netflix ini bercerita tentang kehidupan dan perjalanan karir Sa Hye-jun (Park Bo-gum), seorang model yang bermimpi jadi aktor. Tapi latar belakang dan status ekonomi keluarganya bikin dia susah menggapai mimpi tersebut. Apalagi dia gak dapat restu ayahnya.

Sedangkan sahabatnya, Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok) juga adalah model, tapi lahir dari keluarga 'sultan'. Hae-hyo juga dapat dukungan penuh dari ibunya. Berbagai cara dilakukan sang ibu supaya anaknya itu bisa sukses dalam industri hiburan.

Lalu Park So-dam berperan sebagai Ahn Jeong-ha, seorang penata rias yang pandai dan bijaksana. Dia diam-diam merupakan penggemar berat Hye-jun.

Seiring berjalannya waktu, mereka bertiga mulai terlibat hubungan cinta segitiga. Nah, kalau kamu jadi Ahn Jeong-ha, siapa yang bakal kamu pilih?



Nah, coba kita cek dulu kelebihan dan kekurangan Hye-jun dan Hae-hyo terlebih dahulu. ( )

SA HYE-JUN ( PARK BO-GUM )

1. Pekerja keras



Foto: tvN

Selain berprofesi sebagai model, Hye-jun juga bekerja paruh waktu untuk mencari pendapatan tambahan sehari-hari. Ini terlihat pada episode pertama, Hye-jun bekerja sebagai bodyguard artis,lalu dia masih harus bekerja lagi di beberapa tempat makan. Ini jadi modal kuat buat Hye-jun buat semangat mengejar cinta Jeong-ha.

2. Pantang Menyerah



Foto: tvN

Banyak rintangan dalam hidup gak bikin Hye-jun menyerah pada mimpi dan obsesinya. Ketekunannya itu berbuah manis, membuat Hye-jun bisa berperan sebagai aktor pendukung dalam drama produksi sutradara favoritnya. Jadi.kalo karier aja dikejar setengah mati, apalagi cinta perempuan yang disukainya.

3. Hangat dan ceria



Foto: tvN

Sikap ini jadi modal yang kuat banget buat jadi pacar idama. Masih inget, gak, saat Hye-jun menelepon kakeknya dan menanyakan kabarnya. Bahkan karena sikap inilah di bisa gampang berteman dengan Hae-hyo, Jin-woo (Kwon Soo Hyun) dan Jeong-ha.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More