Berotak Encer, 10 Bintang Korea ini Tembus Universitas Ternama

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 20:59 WIB
Ok Taecyeon dari 2PM lulus dalam bidang Administrasi Bisnis di Universitas Dankook, lalu lulus dari studi Sekolah Pascasarjana Universitas Korea dengan gelar dalam Pembangunan Internasional.

UNIVERSITAS SUNGKYUNKWAN

Ini adalah universitas tertua di Korea Selatan, yang didirikan sejak Dinasti Joseon. Kampus ini punya kemitraan dengan konglomerat teknologi Samsung yang mendanai beberapa inisiatif penting universitas.

4. Song Joong-Ki



Foto: Bazaar

Song Joong Ki adalah lulusan tahun 2005 dengan gelar di bidang Administrasi Bisnis. Pada 2010, ia sempat membintangi drama berjudul "Sungkyunkwan Scandal" dan memerankan karakter yang juga lulusan sekolah utama.

5. Apink Namjoo





Foto: Naver x Dispatch

Kim Nam-joo dari Apink, yang juga aktris dan penulis lagu ini masuk lewat jalur tes khusus karena kemampuannya. Dia berhasil masuk di fakultas Seni Pertunjukan (Performing Arts) karena ketertarikannya berakting selain bernyanyi.

6. f (X) Krystal



Foto: SM Entertainment

Pada November 2012, Krystal Jung diterima di kampus ini, tepatnya di jurusan Teater dan Film. ( )

7. T-Ara Hyomin



Foto: Instagram @hyominnn

Member girl group T-Ara ini terdaftar di Departemen Seni Akting. Dalam salah satu wawancara, dia menyebutkan bahwa dia harus mengatur waktu antara masa trainee-nya dengan kehidupan di kampus karena dia tidak mau menyerah pada mimpinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More