Lagu Terbaru TXT Bercerita tentang Remaja yang Terimbas COVID-19

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 10:11 WIB
TXT segera meluncurkan EP terbarunya yang menggambarkan kondisi remaja pada masa pandemi COVID-19. Foto/Big Hit Entertainment
SEOUL - Boy group asuhan Big Hit Entertainment , TXT atau TOMORROW X TOGETHER , udah merilis daftar lagu untuk EP (minialbum) mereka yang akan datang, "Minisode 1: Blue Hour".

Ada lima lagu yang akan mereka bawakan - sama dengan jumlah personelnya. Lagu-lagu tersebut, yaitu "Ghosting", "Blue Hour", "We Lost the Summer", "Wishlist", dan "Way Home".

Lagu "We Lost the Summer" termasuk yang istimewa. Dalam siaran persnya, mengutip dari Teen Vogue, TXT menyebut bahwa lagu ini "menggambarkan kehidupan sehari-hari para remaja yang hidupnya berubah drastis sejak pandemi COVID-19".



Foto: Big Hit Entertainment



Sebelumnya, TXT memang pernah bilang bahwa mereka mau bikin musik yang berpengaruh buat pendengar mereka.

"Kalau ada satu orang aja yang bisa terobati atau terhibur dengan musik kami, atau merasa terkoneksi, itu hal yang luar biasa," kata Beomgyu saat diwawancarai pada Juli lalu.

"Itu akan bikin aku puas dan semuanya jadi sepadan," tambah Taehyun. ( )

Tema lirik "We Lost the Summer" juga sejalan dengan konsep foto untuk minialbum terbaru mereka tersebut.

Konsep foto "Minisode 1: Blue Hour" menggambarkan gaya internet jadul dengan piksel-pikselnya, yang sekaligus menggambarkan dunia daring yang kini makin melekat dengan dunia remaja sejak pandemi berlangsung.

Mengutip Hypable, konsep foto EP ini dibuat dalam tiga versi, yaitu R, VR, dan AR. Versi R dirilis pada 28 September lalu, yang menggambarkan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai lagi bersama, tapi cuma secara virtual.



Foto: Big Hit Entertainment

Konsep foto versi VR dirilis 5 Oktober lalu, dengan tema ruang virtual yang terbatas, menggambarkan kehidupan sehari-hari yang selama pandemi didominasi dunia daring.



Foto: Big Hit Entertainment

Terakhir, konsep foto "Minisode 1: Blue Hour" versi AR yang dirilis 7 Oktober merepresentasikan tempat mereka berada saat ini, dan tempat yang sebenarnya pengen banget mereka datangi saat itu juga.



Foto: Big Hit Entertainment
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More