5 Jenis dan Makna Jeli dalam Drama Korea The School Nurse Files

Jum'at, 25 September 2020 - 16:00 WIB
Foto: Netflix

Jeli ini masih berbentuk manusia, yang meninggalkan bekas emosi seperti kasih sayang, kekhawatiran, dan rasa takut. Emosi manusia yang begitu kuat bikin wujud aslinya lebih kelihatan dan menjadi ‘hantu’ bagi seseorang.

Dalam serial ini, contohnya adalah ibunya Eun-young yang udah lama gak ada, tapi selalu khawatir dengan anaknya yang bisa melihat dunia lain.

2. TIPE B - EROTIC JELLIES



Foto: Netflix

Mustahil untuk mengalahkan jeli yang gigih ini. Jeli ini simbol kasih sayang yang kuat dan keinginan seksual seseorang. Eun-young merasa gak nyaman dengan keberadaan jeli ini karena hobi mengintai remaja di sekitarnya.

3. TIPE C - KNOT JELLIES



Foto: Netflix

Jeli yang bikin masalah dan hobi memunculkan keinginan jahat seseorang, yang memprovokasi para siswa untuk berbuat onar di sekolah. Berbentuk tali pusar dan akan terhubung lewat kepala manusia.

Jeli ini yang pertama kali bikin Eun-young bekerja sama dengan In-pyo menumpas jeli yang terikat dengan siswanya. ( )

4. TIPE D - MONSTER JELLIES



Foto: Netflix

Digambarkan seperti binatang, dan berubah warna menjadi buram kalau terkontaminasi dan diperkuat. Mereka lemah kalau terlihat kecil dan transparan.

Keragaman jeli ini unik banget, dan maknanya juga beda-beda. Jeli-jeli ini menggambarkan keindahan dunia jeli yang gak terbatas. Tidak semua jeli jahat, ada juga jeli yang melindungi lingkungannya.

5. TIPE E - HEART JELLIES



Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More