Lirik dan Makna Lagu Cherish (My Love) dari ILLIT, Diambil dari Filosofi Gigi Bungsu

Senin, 21 Oktober 2024 - 18:14 WIB
Makna lirik lagu Cherish My Love dari ILLIT adalah tentang cinta dan kedewasaan mengenali perasaan dalam diri pribadi. Foto/YouTube HYBE LABELS
JAKARTA - ILLIT meluncurkan lagu Cherish (My Love) yang merupakan lagu jagoan dalam mini-album kedua mereka, I'll Like You, dirilis pada 21 Oktober 2024.

Cherish (My Love) masih mengusung kekhasan ILLIT yang menonjolkan musik pop dance manis sebagai title track-nya. Bahkan koreografinya juga menyisipkan gerakan tangan yang mirip dengan koreografi lagu debut mereka yang jadi hit, Magnetic.

Lagu ini diproduseri oleh produser asal Amerika Serikat berjuluk Deputy, juga AKAP. Bang Si-hyuk juga ikut terlibat dalam penulisan liriknya.





Makna Lagu dan Video Musik Cherish (My Love) dari ILLIT



Dalam konferensi pers mengutip Soompi, Yunah mengatakan bahwa video musiknya mengambil inspirasi dari filosofi gigi bungsu atau wisdom teeth.

Gigi bungsu adalah gigi yang tumbuh saat seseorang sudah dewasa. Filosofinya adalah gigi bungsu jadi semacam simbol munculnya kedewasaan dan kebijaksanaan dalam diri seseorang.

Dalam video musik Cherish (My Love), para member ILLIT diperlihatkan mulai merasakan gigi bungsu mereka yang tumbuh, dan setelah mencabutnya, mereka menanam dan merawatnya hingga tumbuh besar. Bersamaan dengan itu, mereka merasakan banyak emosi dalam diri masing-masing.



Foto: YouTube HYBE LSBELS

Video musik ini sejalan dengan lirik lagunya. Cherish (My Love) adalah tentang rasa penasaran seseorang terhadap orang lain yang ia sukai. Sejalan dengan itu, ia juga sangat memahami dan menghargai dirinya sendiri serta perasaan-perasaan yang tumbuh dalam dirinya.

Merayakan dan merawat perasaan cinta internal dan eksternal ini tentunya sejalan dengan filosofi gigi bungsu tentang kebijaksanaan.

Lirik Lagu Cherish (My Love) dari ILLIT



(Intro: Minju)

You know what?

Not even God can stop me

I'll like you

(Verse 1: Minju, Yunah)

I'm a diamond
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More