6 Murid Garp dari Anime One Piece, ada yang Jadi Angkatan Laut sampai Bajak Laut!

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 19:16 WIB
Monkey D. Grap adalah Wakil Laksamana AL yang jadi tokoh legendaris One Piece dan memiliki banyak murid. Foto/Toei Animation
JAKARTA - Monkey D. Garp adalah Wakil Laksamana Angkatan Laut (AL) yang menjadi salah satu tokoh legendaris dalam dunia One Piece . Garp sepanjang hidupnya telah melatih beberapa karakter yang kini dikenal luas, baik di kalangan AL maupun bajak laut.

Garp sangat terkenal dan menjadi yang terkuat karena kehebatan serta prestasinya sebagai prajurit marinir, terutama karena tindakannya pada masa lalu yang membuatnya dianugerahi gelar Pahlawan Angkatan Laut. Meskipun memiliki kekuatan yang luar biasa, Garp dikenal sebagai sosok yang santai dan humoris, sering kali menolak promosi untuk tetap berada di posisi yang memungkinkannya bertindak lebih bebas.

Garp memiliki peran penting dalam serial anime One Piece karena memiliki kaitan dengan tokoh-tokoh penting. Dia adalah ayah dari Monkey D. Dragon, kakek dari pihak ayah Monkey D. Luffy, dan kakek angkat dari Portgas D. Ace. Dia bertanggung jawab untuk mengawasi kelahiran Ace dan membesarkan Luffy muda.





6 Karakter yang Pernah Menjadi Murid Monkey D. Garp



1. Monkey D. Luffy





Foto:Toei Animation

Monkey D. Luffy, tokoh utama dalam serial anime dan manga One Piece, memiliki masa kecil yang penuh petualangan dan pelajaran keras dari kakeknya, Monkey D. Garp.Sang kakek memiliki harapan besar terhadap Luffy dan ingin melatihnya agar menjadi seorang marinir yang hebat.

Namun, keinginan Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut setelah bertemu bajak laut Shanks bertolak belakang dengan harapan Garp.

Pelatihan Garp kepada Luffy kecil memang terkenal sangat keras dan unik. Garp memiliki cara tersendiri untuk mendidik cucunya agar menjadi seorang yang kuat dan mandiri. Misalnya saja dilempar ke jurang bahkan ditinggal sendirian dalam hutan yang penuh dengan binatang buas pernah Luffy alami saat kecil.

Pelatihan Garp kepada Luffy adalah salah satu faktor penting yang membentuk karakter Luffy seperti sekarang. Meskipun metode pelatihannya terkesan ekstrem, tapi tujuan Garp adalah membentuk Luffy menjadi karakter yang penuh semangat dan pantang menyerah, tidak takut pada apa pun, dan yang paling penting adalah peningkatan fisiknya.

2. Portgas D. Ace





Foto:Toei Animation

Portgas D. Ace adalah anak dari raja bajak laut Gol D. Roger yang meminta rivalnya, yaitu Garp, untuk merawatnya. Garp lantas menganggapnya sebagai cucu, bahkan ikut melatihnya bersama Luffy. Sama seperti Luffy, Ace memilih jalan lain yang tidak sesuai dengan harapan sang kakek, yaitu dari anggota AL malah menjadi bajak laut.

Portgas D. Ace, saudara angkat Luffy, juga menerima pelatihan keras dari Garp. Seperti Luffy, Ace juga sering dihadapkan pada situasi berbahaya yang memaksanya untuk berpikir cepat dan mengambil keputusan tepat dalam waktu singkat. Ini melatih insting bertarung dan kelincahan Ace.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More