Review Film Smile 2: Masih Menegangkan, Penuh Misteri!

Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:16 WIB
Smile 2 masih meneruskan teror dan horor mengerikan dari kemunculan manusia tersenyum yang penuh misteri. Foto/Paramount Pictures
JAKARTA - Smile 2adalah sekuel dari film Smile yang dirilis pada 2022. Tak kalah dengan film pertamanya, Smile 2 tetap menampilkan adegan-adeganhoror penuh misteri yang membuat bulu kuduk merinding.

Smile 2 juga tetap menampilkan cerita penuh teka-teki dan alur cerita yang membuat penonton penasaran dengan peristiwa yang yang akan terjadi selanjutnya. Sama juga seperti film pertamanya, Parker Finn masih menjadi sutradarai sekaligus penulis skenario filmnya.

Film ini berdurasi 132 menit, dengan tagline "It will never let go” yang juga bermakna “Kutukan teror senyum membawa kematian".





Sinopsis Smile 2



Smile 2 mengikuti kisah Skye Riley (Naomi Scott), seorang penyanyi pop terkenal di seluruh dunia, yang sedang memulai tur dunianya. Namun selama tur, Skye mengalami kejadian yang semakin lama semakin menakutkan dan tidak dapat dijelaskan.



Foto:Paramount Pictures

Saat dia melihat ke cermin, ada seseorang yang mengintai di belakangnya. Saat dia mencoba bergerak, orang itu terus mengikutinya, dan dalam putaran yang mengejutkan, orang itu meraih wajah Skye dan memaksanya untuk tersenyum.

Terbebani oleh kengerian yang semakin meningkat sekaligus tekanan atas ketenarannya, Skye harus menghadapi masa lalunya yang kelam. Ia harus mendapatkan kembali kendali atas hidupnya sebelum semuanya menjadi tidak terkendali.

Review SMILE 2



Smile 2 langsung dibuka dengan adegan yang menegangkan, membuat penonton langsung merasa menjadi deg-degan. Apalagil latar musiknya yang mencekam menambah atmosfer horor dari film ini.

Ditambah adegan yang sering menampilkan darah, penonton makin merasakan teror tak terjelaskan sepanjang film.



Foto: Paramount Pictures

Teror yang dirasakan oleh Skye pun terasa juga mengikuti kita. Ia terus menerus mengalami rasa takut hingga membuat sikap dan perilakunya terlihat aneh bagi orang di sekitarnya. Dengan set up seperti ini, siap-siap saja dibuat kaget karena ada juga adegan jumpscareyang membumbui film ini.

Selain itu, meski sudah sering ditampilkan dalam film pertamanya, senyum lebar serta bercak berwarna merah yang menjadi simbol film seri ini juga tetap saja menyeramkan. Apalagi saat ada entitas dunia lain yang ikut tampil dalam Smile 2.



Smile 2 sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 16 Oktober 2024. Jangan sampai enggak nonton, ya!

MG/Alfin Berkat Pratama Zai
(ita)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More