5 Reality Show Girl Group K-Pop, dari BLACKPINK hingga LE SSERAFIM

Selasa, 15 Oktober 2024 - 10:05 WIB


Foto: YouTube TWICE

Time to TWICE adalah reality show yang tak boleh dilewatkan bagi kamu penggemar TWICE. Setiap season dalam reality show ini hadir dengan konsep yang berbeda-beda, mulai dari healing camping, TDOONG Entertaiment Audition, creame scene, hingga noraebang battle yang penuh keseruan.

Dalam setiap episodenya, kamu akan melihat berbagai interaksi hangat dan lucu member TWICE yang pastinya akan membuatmu terhibur. Menariknya lagi, Time to TWICE kini sudah memiliki lebih dari 100 episode dan akan merilis episode baru pada 11 Oktober mendatangdi kanal YouTube TWICE.

4. IVE – 1,2,3 IVE





Foto: YouTube IVE

Bagi kamu yang penasaran dengan persiapan menjelang debut IVE, 1,2,3 IVE adalah reality show yang tepat ditonton. Dalam reality show ini, kamu akan menyaksikan perjalanan para member IVE selama 60 hari sebelum mereka resmi debut.

Mulai dari kegiatan fisik seperti olahraga, latihan dance, hingga latihan vokal, bisa kamu lihat melalui reality show ini. Tak hanya berfokus pada latihan menjelang debut, 1,2,3 IVE juga memperlihatkan kegiatan santai mereka, seperti saat berkemah bersama yang menunjukkan chemistry kuat yang tumbuh dari keenam member IVE.

Sisi ceria dan kekompakan IVE menjelang debut mereka bisa kamu tonton melalui kanal YouTube IVE yang berjumlah empatseason.



5. LE SSERAFIM – DAY OFF





Foto: YouTube LE SSERAFIM

Bagi kamu penggemar LE SSERAFIM, reality show DAY OFF adalah tontonan yang tepat untuk menemani waktu senggangmu. Berbeda dengan reality show sebelumnya, pada reality show ini kamu akan diajak melihat sisi lain dari kelima member LE SSERAFIM saat mereka bersantai dan menikmati hari-hari liburnya.

Setiap season yang hadir akan memiliki tema yang berbeda, seperti liburan mewah di hotel hingga liburan di Jeju dan Jepang. DAY OFF yang saat ini sudah memiliki empat seasonbisa kamu tonton di kanal YouTube LE SSERAFIM. Kamu akan melihat bagaimana para member bersenang-senang, beristirahat, dan mencoba hal-hal baru selama liburan mereka.

Dengan berbagai reality show seru dari girl group K-pop di atas, kamu dapat merasakan kedekatan para idola favoritmu yang akan menemani hari-harimu dengan penuh kecerian.

MG/ Fani Mursaila Irawan
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More