5 Buah Iblis dalam Anime One Piece yang Bisa Hancurkan Pulau dengan Sekali Serangan

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:28 WIB


Foto: Toei Animation

Goro Goro no Mi milik enel adalah Buah Iblis tipe Logia yang memberikan kekuatan untuk menciptakan, mengontrol, dan berubah menjadi petir sesuka hati, membuat penggunanya menjadi Manusia Petir. Enel juga dapat menggunakan kekuatan petirnya untuk mendeteksi dan mendengar percakapan dari jarak jauh, memberi dia keunggulan strategis dalam berbagai situasi hingga jadi karakter yang sangat kuat.

Seperti halnya semua buah Logia, adalah memungkinkan pengguna untuk mengendalikan, membuat, dan mentransformasikannya ke dalam elemen yang mereka kendalikan. Karena elemen Goro Goro no Mi adalah halilintar, Enel mampu mengendalikan, membuat, dan berubah menjadi petir. Dia mampu mengatur tegangan listriknya, dengan output maksimumnya adalah 200 juta volt, jumlah tegangan yang sama dengan petir standar.

Enel dapat menghancurkan sebuah pulau dengan kekuatannya, dibuktikan dalam arc Skypiea enel yang berkuasa akan pulau tersebut, memperlihatkan kemampuan destruktifnya yang begitu dahsyat sehingga ia mampu menyalurkan petir dalam jumlah besar untuk menghancurkan struktur besar dan menyebabkan kerusakan besar.

3. Magu Magu no Mi (Akainu-Sakazuki)





Foto: Toei Animation

Magu Magu no Mi atau buah Magma adalah Buah Iblis yang dimiliki pemimpin dari angkatan laut yaitu Akainu. Buah Iblis yang bertipe Logia ini memungkinkan pengguna untuk membuat, mengontrol, dan berubah menjadi magma. Sifat elemen magma yang sangat panas dan destruktif membuat Buah Iblis ini menjadi buah tipe Logia terkuat yang ada dalam dunia One Piece.

Kekuatan utama dari Buah Iblis ini yang memungkinkan Sakazuki untuk menghasilkan magma untuk menyerang lawan-lawannya. Magma ini dapat dengan mudah menghancurkan pulau dengan satu serangan. Akainu dapat menguapkan gunung es dan merebus air laut yang bersentuhan dengan magma.

Kekuatan destruktif dari Magu Magu no Mi ditampilkan secara jelas pada insiden di Pulau Punk Hazard. Dalam pertempuran antara dua admiral yaitu Akainu dan Aokiji, penggunaan magma oleh Akainu menyebabkan kehancuran besar di pulau tersebut.

Efek dari pertempuran ini memperlihatkan betapa kuat dan merusak kekuatan Magu Magu no Mi, yang dapat mengubah lingkungan dalam skala besar.

4. Uo Uo no Mi, Model: Seiryu (Kaido)





Foto: Toei Animation

Uo Uo no Mi, Model: Seiryu adalah buah Zoan mitologis yang memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi naga biru raksasa. Buah Iblis tipe Zoan yang memiliki kemampuan destruktif yang luar biasa, mampu menghancurkan pulau dengan satu serangan ini dimakan oleh Kaido, salah satu dari Yonkou dalam dunia One Piece.

Salah satu jurus yang sangat kuat dan destruktif dari Buah Iblis ini bernama “Bolo Breath”, yang saat kaido menggunakan wujud naganya, ia bisa mengeluarkan embusan api dari mulutnya yang sangat panas dengan cakupan yang luas, sehingga akan memberi dampak ledakan yang dahsyat yang dapat menghancurkan struktur besar dan menyebabkan kehancuran skala besar.

Kekuatan ini ditunjukkan ketika Kaido menghancurkan Kastil Oden di Wano dan saat ia menciptakan kehancuran besar di Onigashima selama pertempuran melawan Luffy dan aliansinya. Transformasi dan kemampuan Kaido sebagai naga biru raksasa membuatnya menjadi salah satu tokoh terkuat dalam One Piece.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More