Sinopsis Go Back Lover, Daftar Pemain dan Tempat Nonton, Dracin Cinta Lama Datang Lagi

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 10:09 WIB


Foto:WeTV

Aktor dan penyanyi asal Jingmen, Provinsi Hubei, ini lahir pada 24 Agustus 1996. Li Yun Rui resmi memasuki industri hiburan pada 2015 dengan peran utama dalam film He Ni Zai Yi Qi.

Lulusan Universitas Sains dan Teknologi Huazhong ini baru memulai debut dalam dunia drama China pada 2018 dengan menjadi pemeran utama dalam My Idol. Ia juga pernah membintangi dracinLove Like the Galaxy bagian 1 dan 2, She and Her Girls,Accidentally Meow on You, danScent of Time.

3. Ryan Ren sebagai Xu Cheng Zhou





Foto:WeTV

Ryan Ren yang kini berada dalam naungan Jiashang Media lahir pada 14 September 2001. Namanya mulai dikenal dalam dunia hiburan setelah mengikuti acara survival Produce Camppada 2019.

Pada tahun yang sama, ia memulai debutnya sebagai aktor dalam film pendek remaja urban Life Has Started With Me 2, sekaligus dalam serial televisi bertajuk Arg Life Season 2. Dracin lainnya yang menampilkan Ryan Ren adaFateful Love, Snowfall, danFlourish in Time.

4. Wang Yi Jin sebagai Chen Zhu





Foto:WeTV

Aktris dan penyanyi China ini lahir pada 25 Desember 1996, di Jinan, Shandong. Kariernya dalam dunia hiburan telah dimulai sejak masih kecil ketika menjadi pembawa acara cilik untuk acara televisi berjudul Sunshine Expressway.

Lulusan Akademi Tari Beijing ini memulai karier sebagai aktris pada 2019 dengan membintangi serial televisi Growing Pain. Serial Go Back Loveradalah dracin pertamanya pada 2024. Dramanya yang lain ada Taste of Love,Internship Detective, danMiss Fang's Love Secrets.

5.Xia Hao Ran sebagaiHe Si Yue





Foto: WeTV
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More