Rekomendasi 10 Film Eksorsis atau Pengusiran Setan Terbaik, 2 dari Asia

Rabu, 09 Oktober 2024 - 16:28 WIB
Sutradara: Oz Perkins

Pemeran: Emma Roberts , Kiernan Shipka , Lucy Boynton , James Remar , Lauren Holly

Durasi: 93 menit

Foto: Apple TV

Film The Blackcoatā€™s Daughtermengisahkan dua siswi sekolah Katolik, Kat (Kiernan Shipka) dan Rose (Lucy Boynton) yang tertinggal di asrama sekolah mereka selama liburan musim dingin, saat siswi-siswi lainnya pergi.

Rumor menyebutbahwa para biarawati di sana adalah pemuja setan. Sementara itu, seorang pasien gangguan jiwa, Joan (Emma Roberts) dijemput oleh pasangan setengah baya (James Remar dan Lauren Holly) yang menuju ke sekolah yang sama.

8. The Medium (2021)





Foto: GDH 559

Tanggal Rilis: 14 Juli 2021

Sutradara:Banjong Pisanthanakun

Pemeran: Narlya Gulmongkolpech, Sawanee Utoomma, Sirani Yankittikan, Yasaka Chaisorn, Boonsong Nakphoo, Arunee Wattana, Thanutphon Boonsang

Durasi:131 menit

Film kerja sama Thailand dan Korea Selatan ini juga memakai gaya mockumentary. Ceritanya tentang praktik spiritual dan kepercayaan lokal di Thailand.

Seorang perempuan bernama Nim (Sawanee Utoomma) menjadi dukun di Thailand timur laut. Ia menjalani kehidupan sehari-hari sambil mengurus ritual spiritual untuk keluarga dan komunitasnya.

Nim mengaku telah dirasuki oleh Dewi Ba Yan karena saudara perempuannya yang bernama Noi pindah agama menjadi Kristen dan menolak menjadi tuan rumah bagi Dewa Ba Yan.

Sementara itu, Putri Noi, Mink mulai menyalurkan banyak kepribadian, termasuk pemabuk, lelaki tua, pelacur, dan anak-anak.

9. The Exorcism of Emily Rose (2005)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More