Sinopsis Jeongnyeon: The Star is Born dan Daftar Pemainnya, Drakor Pengganti Love Next Door

Selasa, 08 Oktober 2024 - 12:13 WIB
Jeongnyeon: The Star is Born dibintangi oleh Kim Tae-ri serta aktris senior dan muda berbakat dengan latar era 1950-an. Foto/tvN
JAKARTA - Jeongnyeon: The Star is Born akan tayang pada 12 Oktober 2024 di tvN dan Disney+ Hotstar. Drakor pengganti Love Next Door ini bergenre drama kehidupan, musik, dan dunia remaja.

Kisahnya akan berlatar tahun 1950-an, dengan kisah tentang para aktris berbakat dalam menyanyi opera dan teater di Maeran Women's Gukguek. Ini adalah grup opera dari para musisi tradisional perempuan pada zaman keemasan opera tradisional Korea

Adapun ceritanya diangkat dari webtoon Jeong Nyeon karya Seo Irae dengan ilustrasi dari Namon. Berikut ini panduan sinopsis dan daftar pemainJeongnyeon: The Star is Born sebelum nanti kamu menontonnya.





SinopsisJeongnyeon: The Star is Born



Foto: tvN

Dimulai ketika tahun 1950-an, tepat setelah Perang Korea, Yoon Jeong-nyeon (Kim Tae-ri ) mencari nafkah dengan menjual kerang bersama ibunya Seo Yong-rye (Moon So-ri ) di Mokpo. Mimpinya adalah pergi ke Seoul dan bekerja sebagai aktris untuk perusahaan teater gukguek perempuan, sambil menjadi orang kaya.

Suatu hari, Jeong-yyeon menonton pertunjukan oleh Perusahaan Teater Gukguek Perempuan Maeran, yang dipimpin oleh Sutradara Kang So-bok (Ra Mi-ran). Perusahaan teater itu datang ke Mokpo dari Seoul selama tur nasional mereka.

Melihat pertunjukan itu, Jeong-yyeon terinspirasi untuk mewujudkan mimpinya. Dia diam-diam masuk ke kompartemen bagasi Perusahaan Teater Gukguek Perempuan Maeran dan menjadi trainee untuk perusahaan teater di Seoul.

Di sana, dia bertemu Heo Young-seo (Shin Ye-eun ) yang juga seorang trainee dan sangat ahli dalam menyanyi, menari, dan berakting. Seiring berjalannya waktu, Jeong-nyeon dan Young-seo menjadi saingan satu sama lain.

Daftar Pemain Jeongnyeon:The Star is Born



1. Kim Tae-si sebagaiYoon Jeong-nyeon





Foto: tvN

Tempat/Tanggal lahir: Seoul, 24 April 1990

Usia: 34 tahun

Tinggi: 166 cm

Pendidikan: Kyung Hee University Jurusan Jurnalistik dan Komunikasi
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More