5 Fakta Kurotani Azami dalam Anime Uzumaki, Cantik tapi Bikin Ngeri!

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 21:02 WIB
Namun Azami mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya terjatuh. Hal ini meninggalkan bekas luka permanen berbentuk sabit di dahinya.

3. Rasa Ketertarikan yang Berbahaya





Foto: Boomzappow

Meskipun Azami disukai oleh banyak pria di kota tersebut, ia malah menyukai dan tertarik dengan tokoh utama anime ini yaitu Shuichi. Shuichi yang bisa melihat spiral pun mengatakan bahwa Azami sudah terkena kutukan spiral dan dimintanya untuk keluar dari kota terkutuk tersebut.

Namun, ketertarikan Azami kepada Shuichi semakin mendalam, membuatnya terobsesi dan semakin mendekatinya. Padahal, hal ini berpotensi membahayakannya mengingat kondisi yang dialaminya. Dapat dikatakan pula bahwa kutukan di tubuh Azami semakin liar dan membesar adalah karena obsesinya terhadap Shuichi.

4. Spiral yang Muncul di Dahi dengan Kekuatan Mengerikan





Foto: Villain Wiki

Spiral muncul dari bekas luka sabit di dahi Azami. Kemunculan spiral ini bertahap dan perlahan, diawali dengan ukuran yang kecil hingga menjadi besar dan melahap sebagian wajah Azami.

Kekuatan dari spiralnya juga bisa dikatakan sangat mengerikan. Seorang laki-laki bernama Okada yang menyukainya mengajaknya berkencan dan Azami malah memanfaatkannya. Dengan spiral yang ada di tubuhnya Azami melahap atau menyedot Okada melalui spiral di dahinya dengan sangat cepat.



5. Akhir yang Tragis





Foto:lostinanime

Setelah melahap Okada, spiral tersebut juga melahap Azami, membawa dirinya ke dalam pusaran yang tidak terhindarkan dari kutukan spiral tersebut. Tubuhnya tersedot juga ke dalam pusaran spiral yang menakutkan.

Pusaran yang berasal dari tanda lahir berbentuk bulan sabit di dahinya itu melahapnya dengan kecepatan yang mengerikan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More