5 Drama Korea Hwang In-yeop Rating Tertinggi, Segera Main Family by Choice

Kamis, 03 Oktober 2024 - 15:19 WIB
True Beauty menjadi drama Korea paling populer yang mengangkat nama Hwang In-yeop. Di sini, diamendapatkan peran Han Seo-joon, teman sekolah Lee Soo-ho (Cha Eun-woo) yang juga menyukai seorang gadis bernama Lim Ju-kyung (Mun Ga-young).

True Beauty berkisah tentang Lim Ju-kyung, seorang gadis yang sering dirundung di sekolah akibat penampilannya yang dibilang jelek. Namun dia tiba-tiba berubah menjadi gadis yang sangat cantik setelah belajar merias diri.

Rating drama ini mencapai 8,3/10 dari 90.794 pengguna di MyDramaList. Kamu bisa menonton True Beauty di Netflix.

3. The Tale of Nokdu (2019)





Foto: KBS2

Berikutnya ada The Tale of Nokdu. Serial ini menjadi salah satu drama Korea paling awal yang dibintangi oleh Hwang In-yeop.

Dalam drakor ini, In-yeop mengambil karakter pemeran pendukung bernama Park Dan-ho. Dalam ceritanya, Dan-ho ditampilkan sebagai pengawal setia Cha Yool-moo (Kang Tae-oh) yang memiliki kemampuan pedang terbaik di Joseon.

Serial ini mendapat rating 8,3/10 dari 25.828 pengguna MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di iQIYI dan Netflix.

4. The Sound of Magic (2022)





Foto: Netflix

Dalamserial ini, Hwang In-yeop berperan sebagai Na Il-deung, seorang siswa SMA berbakat yang tidak pandai berkomunikasi dengan orang lain dan hanya fokus pada belajarnya. Ia beradu akting bersama pemeran populer seperti Ji Chang-wook dan Choi Sung-eun.

The Sound of Magic menceritakan siswi SMA bernama Yoon Ah-yi (Choi Sung-eun). Dalam keadaan sulit dan putus asa, ia bertemu dengan seorang pesulap bernama Ri Eul sampai akhirnya bisa menemukan harapan baru dan berani melanjutkan mimpinya.

Serial musikal dengan genre fantasi ini memiliki rating 8,2/10 dari 29.528 pengguna MyDramaList. The Sound of Magic bisa kamu tonton di Netflix.



5. Why Her? (2022)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More