Daftar Karakter Lama dan Baru dalam Film Joker 2, Folie a Deux

Rabu, 02 Oktober 2024 - 20:28 WIB
Ada sejumlah karakter lama yang muncul kembali dalam film Joker 2 beserta dengan karakter baru. Foto/Warner Bros. Pictures
JAKARTA - Film Joker 2 yang berjudul Joker: Folie a Deux tak hanya menampilkan karakter-karakter baru, tapi juga segelintir karakter lama yang sudah muncul dalam film pertamanya yang dirilis pada 2019.

Joker 2 menceritakan tentang kelanjutan kisah Arthur Fleck yang kini mendekam di rumah sakit sekaligus penjara Arkham State Hospital. Ia akan segera menjalani sidang atas pembunuhan lima orang yang dituduhkan padanya.

Di dalam penjara-rumah sakit itu, ia bertemu dengan Lee aliasHarleen Quinzel. Perempuan itu mengaku bahwa ia masuk rumah sakit jiwa setelah membakar rumah keluarganya. Ia juga mengaku sebagai korban KDRT orang tua.





Joker 2 masih disutradarai oleh Todd Phillips dan diproduksi oleh Warner Bros. Pictures serta DC Studios dan Joint Effort. Nah, berikut daftar pemain yang mengisi film Joker 2.

Daftar Pemain/Karakter Lama yang Muncul Lagi dalam Film Joker 2



1. Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck/Joker





Foto: Warner Bros. Pictures

Nama: Joaquin Rafael Phoenix

Tempat/Tanggal lahir: San Juan, Puerto Rico, 28 Oktober 1974

Umur: 49 tahun

Profesi: Aktor

Arthur Fleck adalah badut pesta yang mengalami sakit mental akibat kekerasan dan perisakan yang dialaminya sejak kecil di rumahnya sendiri. Arthur dewasa hidup miskin, hanya bisa mendapatkan pekerjaan serabutan, dan kerap jadi bulan-bulanan orang yang ditemuinya.

Phoenix memulai kariernya dengan tampil dalam serial televisi pada awal 1980-an bersama saudaranya, mendiang River. Peran film utamanya yang pertama adalah dalam Space Camp (1986) dan Parenthood (1989).

Ia sudah tiga kali menjadi nomine Academy Awards lewat filmGladiator (2000),Walk the Line (2005), danThe Master (2012). Adapun Piala Oscar pertamanya adalah berkat perannya sebagai Arthur Fleck dalam Joker (2019).

Beberapa film lainnya yang pernah diperankan oleh Joaquin Phoenix adalah Signs (2002), The Village (2004), Her (2013), Inherent Vice (2014), You Were Never Really Here (2017), C'mon C'mon (2021), Beau Is Afraid (2023), dan Napoleon (2023).

2. Zazie Beetz sebagai Sophie Dumond

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!