Biodata dan Profil Para Pemain Baru Gyeongseong Creature 2

Jum'at, 27 September 2024 - 08:35 WIB
Lee Mu-saeng berperan sebagai anggota pasukan berbaju hitam bernama Kapten Kuroko. Mereka adalah orang-orang terlatih yang berada di bawah perintah Yukiko Maeda.

Kuroko akan menjadi benang merah antara Gyeongseong 1945 dan Seoul 2024. Termasuk juga keberadaan RS Ongseong di masa kini dan cara Najin bisa bertahan dan terus ada meski puluhan tahun berlalu.

Lee Moo-saeng juga banyak terlibat dalam film dan serial. Ia pertama kali muncul dalam film berjudul See You After Schoolpada 2005.

Ia pernah bermain dalam drakor The World of the Married,The Silent Sea,Thirty-Nine,dan Cleaning Up.Berbagai karakter pun sudah pernah ia mainkan seperti pengacara, pangeran, detektif, juru bicara, manajer, penjahat, jaksa, hingga sekretaris.



2. Bae Hyun-sung sebagaiSeung-jo





Foto: Netflix

Tempat/Tanggal lahir: Korea Selatan, 3 Mei 1999

Usia: 25 tahun

Pekerjaan: Aktor

Tahun aktif: 2018 hingga sekarang

Agensi: Awesome Entertainment

Instagram: baehyeonseong_

Bae Hyun-sung menjadi Seung-jo, anggota agen rahasia Jepang. Ia akan menjadi penghalang rencana Han So-hee dan Park Seo-joon dalam Gyeongseong Creature 2.

Bae Hyun-sung pernah bermain dalam Hospital Playlist, Love Playlist, Our Blues, Miraculous Brothers, dan yang akan tayang Family by Choice.

MG/Fauzan Kaifah
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More