6 Variety Show dan Dokumenter member BTS Rilis 2024, Nomor 5 Lagi Tayang di bioskop

Kamis, 26 September 2024 - 16:42 WIB




Foto: BigHit Music

Tidak hanya hadir pada variety show Korea saja, Jin juga hadir dalam variety show Jepang I LOVE Everyone’s Zoo, yang tayang pada 31 Agustus lalu. Jin hadir sebagai bintang tamu 24 Hour Television bersama Masaki Aiba ARASHI sebagai pembawa acara I LOVE Everyone’s Zoo.

I LOVE Everyone’s Zoo menampilkan Jin dan Masaki Aiba ARASHI yang mengunjungi sebuah tempat penampungan 400 anak anjing dan anjing dewasa. Jin dan Masaki Aiba ARASHI akan berinteraksi dan merawat anjing di penampungan tersebut dengan kasih sayang.

4. HOPE ON THE STREET





Foto: IMDb

Selain variety show, serial dokumenter member BTS, j-hope juga dapat mengobati rasa rindu ARMY sebelum j-hope menyelesaikan wajib milternya Oktober mendatang. Nama j-hope yang dikenal sebagai ketua dancer BTS merilis dokumenternya berjudul HOPE ON THE STREET pada platform Prime Video pada 27 Maret lalu.

Dokumenter ini berisikan kecintaan sang rapper dan dancer ini terhadap tari yang merupakan awal mula dari perjalanan debutnya di BTS. Dalam dokumenter ini, j-hope menampilkan interaksi dengan street dancer di berbagai kota, seperti Osaka, Seoul, Paris, New York, dan Gwangju.

5. I AM STILL





Foto: BigHit Music

Member termuda BTS, Jung Kook yang sukses merilis album solo pertamanya GOLDENjuga turut merilis dokumenternya pada tahun ini. I AM STILL merupakan serial dokumenter Jung Kook yang baru saja tayang perdana pada 18 September di seluruh Bioskop, termasuk Indonesia.

I AM STILL mengisahkan perjalanan panjang Jung Kook selama delapan bulan mempersiapkan album solo pertamannya, pada 2023. Berdasarkan trailer yang dirilis melalui YouTube Channel BANGTANTV, dokumenter ini menampilkan cerita di balik layar konser solo Golden Live on Stage, latihan dance, rekaman studio, proses syuting video musik, serta penampilan surprise Jung Kook di Times Square New York.



6. Right People, Wrong Place

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More