Sinopsis You Are My Lover Friend dan Daftar Pemainnya, Dracin Sahabat Jadi Cinta

Kamis, 26 September 2024 - 14:56 WIB
Drama China You Are My Lover Friend adalah serial romantis tentang friendzone yang tayang di WeTV dan iQIYI. Foto/WeTV
JAKARTA - You Are My Lover Friendadalah drama China baru yang dirilis pada 23 September 2024. Serial ini tayang di iQIYI dan WeTV, serta diangkat dari novel bertajuk Wo Na Ni Dang Peng You Ni Quekarya Zhan Mian.

Drama China romantis ini digarap oleh Zhang Tong, sutradara berpengalaman yang telah membuat banyak serial top seperti Doctor of Traditional Chinese Medicine dan You Are My Hero.





Sinopsis You Are My Lover Friend



Foto: WeTV

You Are My Lover Friend mengisahkan tentang persahabatan antara Jiang Shi Yan (Zhang Xin Cheng) dan Tang Yang (Wang Yu Wen) yang telah berteman selama 10 tahun. Seiring berjalannya waktu, mereka beranjak dewasa dan dihadapkan dengan dunia yang sebenarnya.

Tang Yang yang sederhana mendapatkan pekerjaan di bank. Adapun yang sedari dulu bercita-cita menjadi sutradara tengah berusaha membuat film dokumenter.

Hingga suatu ketika film yang dibuat oleh Shi Yan mendapat banyak perhatian. Hubungan dua sahabat ini juga semakin menghangat seiring berjalannya waktu, membuat mereka berdua tidak lagi seperti sahabat, melainkan sepasang kekasih.

Daftar Pemain You Are My Lover Friend



1. Zhang Xin Cheng sebagai Jiang Shi Yan





Foto: WeTV

You Are My Lover Friend jadi serial kedua yang dibintangi Zhang Xin Cheng pada 2024, setelah sebelumnya tampil dalam Tender Light. Aktor populer China ini lahir di Jingzhou, Provinsi Hubei, pada 24 Agustus 1995.

Lulusan Central Academy of Drama tersebut telah berhasil memenangkan sejumlah penghargaan, di antaranya penghargaan Pendatang Baru dalam iQIYI Screaming Night Drama tahun 2018 dan Aktor Luar Biasa dari7th China TV Good Actor Award Ceremony.

2. Wang Yu Wen sebagai Tang Yang





Foto: WeTV
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More