Sinopsis Cinderella at 2 AM dan Daftar Pemainnya, Drakor Cinta Beda Usia Terhalang Restu

Rabu, 25 September 2024 - 16:07 WIB
Cinderella at 2 PM adalah drama Korea romantis di Viu tentang cinta beda usia dan status sosial. Foto/Coupang Play
JAKARTA - Cinderella at 2 AM merupakan drama Korea adaptasi webtoon berjudul sama karya Aigome. Serial ini tayang di Viu dan telah tamat dengan 10 episode.

Serial romantis ini digarap oleh sutradara Seo Min-jung yang sebelumnya membesut serial True to Love pada2023. Ada pula penulis naskah Oh Eun-ji yang berpengalaman dalam pembuatan seri Ugly Miss Young Ae.





Sinopsis Cinderella at 2 AM





Foto:Coupang Play

Cinderella at 2 AM mengisahkan Ha Yun-seo (Shin Hyun-been), perempuan lajang yang bekerja sebagai pemimpin tim pemasaran di sebuah perusahaan besar. Meski baik dan ramah, Yun Seo dikenal sebagai orang yang pragmatis karena pengalaman masa lalunya yang kelam.

Suatu hari dia memilih untuk menjalin hubungan dengan Seo Ju-won (Moon Sang-min) yang lebih muda darinya, dan punya kepribadian lembut dan menarik.

Namun, Yun-seo terkejut setelah tahu bahwa pacarnya itu ternyata adalah putra dari keluarga chaebol yang menjalankan perusahaan tempatnya bekerja.ibu Ju-won lantas meminta Yun-seo untuk putus dengan anaknya sembari memberikan sejumlah uang. Yun-seo yang memilih untuk realistis lantas meninggalkan kekasihnya dan mengambil uang tersebut.

Namun langkah berbeda dilakukan oleh Ju-won yang memilih untuk mempercayai kata hatinya dan mempertahankan hubungannya dengan Yun-seo. Akankah mereka terus bersama, atau justru berpisah? Menarik untuk mengikuti kelanjutan kisahnya.

Daftar Pemain Cinderella at 2 AM



1. Shin Hyun-been sebagai Ha Yun-seo





Foto:Coupang Play

Artis Korea yang lahir pada 10 April 1986 ini mulai dikenal di dunia hiburan setelah membintangi film He's On Dutypada2010. Ia mendapatkan penghargaan Best New Actress dari Baeksang Arts Awards berkat film tersebut.

Sejak saat itu dirinya mulai merambah dunia serial televisi. Kariernya dalam serial dimulai pada 2011 ketika berperan sebagai Yoo Ji Sun dalam Warrior Baek Dong Soo.

2. Moon Sang-min sebagai Seo Ju-won

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!