Fakta-fakta Drama Korea Baru Record of Youth Sejauh Ini

Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:00 WIB
Ada kesamaan antara Bo-gum dengan karakter Hye-jun yang dimainkannya, yaitu sama-sama 'dikejar-kejar' wajib milter (wamil). "Record of Youth" adalah serial terakhirnya sebelum menjalani wamil pada 31 Agustus mendatang.

Biasanya, penggemar akan berkumpul melepas idolanya yang akan wamil. Tapi agensi yang menaungi Bo-gum mengeluarkan pernyataan bahwa sang artis gak akan melakukan acara besar-besaran.

"Mengingat situasi pandemi saat ini.... kami meminta agar fans tidak mendatangi lokasi," ujar pernyataan agensi Bo-gum, mengutip dari ibtimes.com, yang mengutip situs web berbahasa Korea, chosun.com.

Konferensi pers "Record of Youth" yang semestinya digelar pada Kamis (27/8) juga dibatalkan karena kasus positif COVID-19 yang meningkat, termasuk yang menimpa selebritas Korea.



Foto: kdramapal.com

Pemeran berikutnya adalah Park So-dam yang menjadi An Jung-ha. So-dam dikenal luas berkat "Parasite" yang sukses besar di Academy Awards 2019 lalu. Serial drama televisi yang terakhir dibintangi So-dam adalah "Cinderella And The Four Knights" pada 2016.



Foto: BH Entertainment

Pemeran utama terakhir adalah aktor baru Byeon Woo-Seok sebagai Won Hae-Hyo. "Record of Youth" adalah serial pertamanya sebagai pemeran utama. Mengutip NME, sebelumnya, dia menerima peran kecil dalam serial "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" dan "Search: WWW".

3. SUTRADARA DAN PENULIS SKENARIONYA



Foto: Yonhap News

Sutradaranya adalah Ahn Gil-ho, yang sukses membesut serial beken "Memories of The Alhambra" dan "Stranger". ( )



Foto: mydramalist.com

Sementara penulis skenario drama ini adalah Ha Myung-hee, yang sebelumnya menulis untuk drama "Temperature Of Love", "Doctors" dan "High Society".

4. JADWAL PENAYANGAN



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More