Biodata dan Fakta Kentaro Sakaguchi, Pemain What Comes After Love

Jum'at, 20 September 2024 - 10:34 WIB


Foto: Instagram @sakaguchikentaro

Kentaro Sakaguchi memulai kariernya dalam dunia model pada 2010. Ia sering menjadi model untuk beberapa majalah, salah satunya Majalah Men’s No-no yang mengontraknya secaraeksklusif selama tujuh tahun.

Tak hanya itu, Kentaro juga pernah menjadi model untuk peragaan busana, seperti dalam acara GirlsAward 2014 Spring/Summer dan GirlsAward 2015 Spring/Summer.

2. Mendapat Julukan Shio-gao





Foto: Hancinema

Secara harfiah shio-gao dapat diartikan berwajah asin. Ia mendapatkan julukan ini karena ia memiliki kulit putih cerah dengan wajah yang rupawan, dengan jakun dan tulang selangka yang tegas.

Selain itu, Kentaro Sakaguchi juga memiliki eye smile atau mata yang membentuk garis ketika ia tersenyum.

3. Perjalanan Karier Aktingnya





Foto: WOWOW

Pada 2014, Kentaro Sakaguchi memulai debut filmnya sebagai karakter Shun dalam Shanti Days: 365 DaysHappy Breath. Selanjutnya, pada 2015 ia memulai debut televisinya sebagai Ichikawa Manabu untuk drama TV Nippon Yokokuhan: The Pain.

Tak hanya terjun dalam dunia akting drama televisi, pada tahun yang sama pada Agustus 2015, ia juga muncul dan berakting dalam video musik untuk single Yozorayang dinyanyikan oleh Miwa. Kemudian pada September 2015, Kentaro juga muncul dalam film adaptasi manga terkenal Heroine Shikkakusebagai Kosuke Hiromitsu.

Melalui perannya sebagai Kosuke Hiromitsu, ia semakin dikenal. Selanjutnya Kentaro Sakaguchi juga banyak muncul dalam beberapa iklan merek ternama seperti L'air de Savon, Onitsuka Tiger, dan Niko.

4. Serial dan Film dari Kentaro Sakaguchi



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More