Sinopsis No One But You dan Daftar Pemainnya, Dracin Cinta dengan Mantan Saudara Ipar

Jum'at, 13 September 2024 - 16:25 WIB
Pendidikan: Institut Teknologi Mode Beijing

Jin Ze adalah seorang model dan aktor yang lahir di Weihai, provinsi Shandong, China. Ia lulus dari Institut Teknologi Mode Beijing dan memulai debutnya sebagai model pada 2013.

Ia memulai debutnya di layar kaca pada Maret 2016 dengan berpartisipasi dalam acara musik misteri Seeing Your Voice. Adapun debut aktingnya melalui drama My Fox Fairy Wife yang dirilis pada Februari 2017.

Selain drama No One But You, Garvey Jin juga pernah memerankan sejumlah drama China lainnya, yaitu Deep Deep Love Again (2024), Please Fall in Love (2023), danBegin Again (2020).

2. Guan Chang sebagai Yu Qing Huan





Foto: Youku

Nama lengkap: Guan Chang

TTL: Beijing, 12 September 1997

Umur: 27 tahun

Pendidikan: Akademik Film Beijing

Guan Chang adalah seorang aktris China yang saat ini tinggal di Distrik Haidian Beijing. Ia lulus dari Akademi Film Beijing. Ia lalu memulai debutnya pada 2018 dengan peran pendukung dalam The City of the Family.

Pada 2020, ia mendapatkan peran utama pertamanya dalam film Aksi-Petualangan, Swords of Legends: Fu Mo Ji. Beberapa drama yang pernah diperankan Guan Chang adalah Beauty Strategy (2024), Circle of Love (2023), dan Green Plum (2023).



3. Yuan Zi Ming sebagai Chu Yun Fan





Foto: Viki

Nama: Yuan Zi Ming
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More