Rekomendasi 5 Drama Korea Han Ji-hyun, Pemain No Gain No Love

Rabu, 11 September 2024 - 11:31 WIB
Dalam drama romansa yang banyak disisipi oleh komedi ini, Han Ji-hyun memainkan peran sebagai Nam Ja-yeon yang bekerja sebagai penulis web novel romantis meski dalam kehidupan yang dijalaninya ia tak pernah menjalin hubungan romantis.

Ja-yeon tinggal bersama Hae-yeong. Ia lalu jatuh hati pada bos Hae-yeong yang bernama Bok Gyu-hyun (Lee Sang-yi).Di MyDramaList, drama satu ini berhasil mendapatkan rating yang terbilang besar alias 8.5/10 dari 2.558 pengguna. Serialnya ada di Netflix.

3. The Wind Blows (2019)





Foto: JTBC

Han Ji-hyun juga pernah mengambil peran dalam drakor melodrama The Wind Blows. Serial sentimental ini dibintangi oleh

Kam Woo-sung dan Kim Ha-neul.

Kisahnya tentang pasangan suami istri yang bercerai karena sang suami mengidap alzheimer. Namun, takdir membawa mereka kembali bertemu pada enam tahun kemudian.

Dalam The Wind BlowsHan Ji-hyun menjadi Lee Sun-kyung, seorang pemeran suporter yang merupakan teman kerja dari salah satu karakter utama bernama Son Ye-rim.

Drama Korea melodrama ini berhasil menggaet rating sebesar 7,9/10 dari total 3.309 pengguna MyDramaList.Kamu bisa menyaksikan drakor ini di Netflix.

4. Cheer Up! (2022)





Foto: SBS

Cheer Up! merupakan drama Korea Han Ji-hyun sebagai pemeran utama. Drakor komedi romantis ini menempatkannya sebagai Do Hae-yi, gadis periang dan rajin.

Sayangnya, karena berasal dari keluarga kurang mampu, ia harus fokus mencari uang demi keluarganya daripada belajar. Namun, suatu hari ia memutuskan untuk bergabung dengan tim cheerleader di kampusnya demi uang.

Di tim bernama Theia itu akhirnya ia juga mendapatkan pengalaman masa muda yang lebih berwarna di kampus. Serial ini meraih rating 7,5/10 dari 12.794 pengguna MyDramaList. Netflix menayangkan serial ini.



5. Soul Driver (2018)

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!