5 Drama China Terbaik September 2024 dengan Rating Tinggi

Sabtu, 07 September 2024 - 14:32 WIB


Foto: iQIYI

Drama China yang dirilis pada 23 Agustus ini dan berstatus ongoing hingga 11 September. Ratingnya sebesar 7,8/10 di MyDramaList. Serial ini merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul Xi Yu Lie Wang Fei karya Chen Jian.

Go East menceritakan kisah empat sekawan, yakni Yuan Mo (Tan Jian Ci), A Shu (Zhou Yi Ran), Wang Kun Wu (Du Chun), dan Yu Chi Hua (Adi Kan), yang berjuang demi menegakkan keadilan dan cita-cita luhur mereka di Sifang.

Mereka berani maju demi tujuan mereka, meskipun menghadapi tantangan dan rintangan yang berat. Ceritanya bisa ditonton di iQIYI.

4. Melody of Golden Age





Foto: MGTV

Serial ini merupakan hasil adaptasi dari web novel berjudul Chang An Tong Que Mingkarya Feng Huang Xi. Ratingnya 7,9/10. Ding Yu Xi dan Ancy Deng menjadi pelakon utama dalam serial romantis yang tayang di MGTV ini.

Melody of Golden Age menceritakan tentang Yan Xing (Ancy Deng), seorang putri selir yang harus menjaga nama baik keluarganya dengan menikah dengan kepala pengawal bernama Shen Du (Ding Yu Xi). Dalam pernikahan politik ini pada akhirnya Yan Xing dan Shen Du kerap bekerja sama untuk memecahkan kasus besar.



5. Unspeakable Longing





Foto: WeTV

Unspeakable Longing juga jadi salah satu drama China terbaik September 2024 setelah mendapat rating 8,0/10 di MyDramaList. Drama romantis iini telah dirilis sejak 14 Agustus lalu, dan ongoing hingga 14 September.

Bai You Ke (Lin Xin Yi) adalah komikus yang tiba-tiba masuk ke dalam dunia yang diciptakannya. Namun dunia tersebut justru berjalan tidak sesuai dengan yang dibuatnya.

Satu-satunya cara baginya untuk bertahan hidup di dunia tersebut adalah dengan membuat Pangeran Xu Ze Yu (Yan Zi Xian) yang membencinya jatuh cinta padanya. Kisah romantis fantasi ini tayang di WeTV.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More