Recap dan Ending Perfect Family Versi Webtoon, Banyak Plot Twist!

Kamis, 05 September 2024 - 17:05 WIB
Sementara itu, untuk Kyeong-ho, ia diceritakan hanya tinggal di lingkungan yang sama dengan Seon-hee tanpa adanya hubungan pertemanan yang mendalam.

3. Berbagai Konflik dalam Webtoon Perfect Family





Foto:Webtoon

Sejak awal cerita webtoon dimulai, penulisnya sudah menaruh konflik. Dikisahkan, Seon-hee pulang ke rumah dengan pakaian yang penuh darah di seragamnya dan mengaku pada ibunya bahwa ia telah membunuh seseorang, yaitu Kyeong-ho.

Namun setelahnya melalui siaran televisi, dikatakan bahwa rumah Kyeong-ho kebakaran dan menewaskan Kyeong-ho dan kedua orang tuanya karena mereka menghirup asap terlalu lama.

Berikutnya Su-yeon bertamu ke rumah Seon-hee dan memaksa Seon-hee untuk mengaku ke polisi bahwa dirinya yang membakar rumah Kyeong-ho. Namun, setelah dari situ, Su-yeon tiba-tiba saja tidak bisa dihubungi dan hilang, bahkan ia juga tidak pulang ke rumahnya.

Sementara itu, Seon-hee juga mengalami kejadian yang mengerikan, karena ia ditabrak mobil hingga mengalami penyekapan oleh orang yang mengaku sebagai keluarganya.

Terakhir, Hyun-woo yang terus membantu Seon-hee dengan sepenuh hati juga terkena imbasnya, ia juga tertusuk saat ingin mengungkap siapa orang yang ingin mencelakai Seonhee.

4. Identitas Asli Choi Hyun-min, Pria yang Mengaku Teman Ayah Seon-hee





Foto:Webtoon

Pada saat semua keadaan sedang kacau, ada seseorang yang mengaku sebagai polisi dan kenalan dari ayah Seon-hee, yaitu Choi Hyun-min. Meski begitu, ia terlihat misterius.

Belakangan diketahui ternyata Choi Hyun-min adalah ayah kandung Seon-hee. Pria itu mengatakan bahwa kedua orang tua angkat Seon-hee pernah membunuh anak kandung mereka.

Namun, ternyata Choi Hyun-min berbohong, karena sebenarnya dia sendiri yang membunuh anak kandung dari Choi Jeong-gi dan Ha Eun-Ju melalui insiden kebakaran rumah keluarga Choi .

Kisah di webtoon menceritakan bahwa sebelum Seon-hee diadopsi, Hyun-min pernah mendaftarkan namaanak kandungnya itudi asuransi. Ia lalu berniat membunuh Seon-hee agar dirinya bisa mencairkan uang asuransi.

Setelah kejahatannya terbongkar, Hyun-min akhirnya dipenjara. Adapun alasan Jeong-gi dan Ha Eun-Ju mengadopsi Seon-hee adalah karena mereka ingin melindunginya dari ayah kandungnya alias Hyun-min.

Baca Juga:
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More