6 Drama Korea Romantis antara Wanita yang Lebih Tua dengan Pria Muda yang Terbanyak Ditonton

Rabu, 04 September 2024 - 20:12 WIB

4. Search: WWW (2019)





Foto: tvN

Drama Korea romantis noona romance lainnya ada Search: WWW. Penontonnya di MyDramaList mencapai 67.011 orang. Ratingnya 8,3/10 dari 26.828 pengguna.

Search: WWW mengisahkan perempuan berusia 38 tahun. Ia adalah seorang direktur situs web terkenal. Suatu hari ia bertemu dengan Park Mo-gun (Jang Ki-yong) yang usianya masih 28 tahun.

Keduanya melakukan hubungan intim semalam, dan dari sini ia malah jatuh cinta pada perempuan itu. Kamu bisa menonton kisah mereka di iQIYI.

3. Something in the Rain (2018)





Foto: JTBC

Selanjutnya adalah noona romance legendaris Something in the Rain yang dibintangi Son Ye-jin dan Jung Hae-in. Penontonnya mencapai 78.294 di MyDramaList dengan rating 8,0/10 dari 34.256 pengguna.

Something in the Rain dimulai dengan kisah Yoon Jin-ah (Son Ye-jin), perempuan berusia 30-an tahun yang sudah berulang kali dicampakkan laki-laki. Hingga suatu ketika, ia bertemu kembali dengan Seo Jun-hee (Jung Hae-in).

Jun-hee adalah adik dari teman masa muda Jin-ah yang selalu diingatnya sebagai adik kecil. Namun kini pria itu tumbuh sebagai pria dewasa yang memperlakukan Jin-ah bak putri raja. Netflix menayangkan serial ini.

2. I Hear Your Voice (2013)





Foto: SBS

Serial romantis misteri dan hukum ini ditonton hingga 94.282 pengguna MyDramaList dengan skor 8,5/10 dari 46.522 orang. Serial ini hadir di Netflix dan WeTV.

Ceritanya tentang Jang Hye-sung (Lee Bo-young), pengacara perempuan materialistis yang hidupnya berubah setelah bertemu Park Su-ha (Lee Jong-suk), pemuda berusia 19 tahun yang bisa membaca pikiran.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More