6 Drama Korea Terbaru Kim Young-dae, dari yang Ongoing hingga akan Datang

Selasa, 03 September 2024 - 12:15 WIB




Foto: KBS2

Drakor Kim Young-dae ini juga berstatus ongoing dengan penayangan di Viu tiap Rabu dan Kamis. Serial ini tayang sejak 14 Agustus lalu dan akan berjalan hingga 12 episode.

Perfect Familymenempatkan Kim Young-dae sebagai pemeran pendukung bernama Park Kyung-ho. Ia adalah siswa populer yang menyukai karakter utama Choi Seon-hee (Park Ju-hyun).

Seon-hee adalah anak adopsi Choi Jin-hyeok (Kim Byung-chul) dan Ha Eun-ju (Yoon Se-ah) yang hidup bahagia sebagai keluarga harmonis. Namun, kebahagiaan mereka hancur saat Seon-hee pulang dengan tubuh bersimbah darah dan mengaku telah membunuh temannya.

Insiden ini memicu serangkaian peristiwa mengerikan yang mengguncang pondasi keluarga mereka, termasuk kebakaran rumah dan hilangnya anak-anak.

3. Dear X (2025)





Foto: Instagram @youngdae0302

Dear Xmenjadi drama Korea Kim Young-dae yang akan tayang pada 2025. Ini adalah drama thriller romantis yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

Dear X bercerita tentang perjalanan penuh intrik Baek Ah-jin (Kim Yoo-jung), seorang aktris terkenal yang tampak sempurna di mata publik. Namun ternyata ia menyembunyikan sisi gelap sebagai seorang sosiopat yang memanipulasi orang-orang di sekitarnya demi mencapai ambisinya.

Dalam kisahnya, Baek Ah-jin bertemu dengan Yoon Jun-seo (Kim Young-dae), pria setia yang rela mengorbankan segalanya demi melindunginya. Serial ini direncanakan tayang di TVING.

4. Moon in the Day (2023)





Foto: ENA

Drama Korea ini menceritakan Han Joon-oh (Kim Young-dae), seorang selebterkenal yang memiliki segalanya. Namun, di balik pesonanya, ia menyimpan kepribadian kompleks dan merasa inferior.

Suatu hari, saat dipekerjakan untuk tampil dalam video layanan publik, syuting tersebut berakhir bencanakarenaJoon-oh terlibat dalam kecelakaan mobil fatal. Beruntung, seorang petugas pemadam kebakaran Kang Young-hwa (Pyo Ye-jin), melakukan penyelamatan heroik dan menyelamatkannya dari malapetaka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More