5 Karakter Pangeran dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 12:45 WIB
Meski bukan Putra Mahkota, tapi kecerdasan dan kemampuannya dalam bertarung membuat ayahnya akhirnya menyerahkan tampuk kekuasaan kepada Nam-mu.

Ini terbukti keputusan yang tepat, karena selama masa kepemimpinannya, Nam-mu bisa merebut kembali wilayah Goguryeo yang ambil oleh Dinasti Han di China.

Pemeran Go Nam-mu adalah aktor populer Ji Chang-wook, yang sebelumnya juga pernah membintangi drakor sageuk tentang perebutan kekuasaan yang legendaris, Empress Ki. Aktor kelahiran Anyang pada 5 Juli 1987 ini kini berusia 37 tahun.

Pria lulusan Dankook University Jurusan Pertunjukan Seni ini kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam serial laga. Sebelumnya, ia bermain dalam serial romantis Welcome to Samdal-ri, Melting Me Softly, Backstreet Rookie, dan Lovestruck in the City.

Adapun serial thriller yang dimainkan Ji Chang-wook antara lain ada Healer, The K2, dan The Worst of Evil.

3. Go Bal-gi (Lee Soo-hyuk)





Foto: TVNG

Go Bal-gi adalah Pangeran Ketiga alias anak ketiga dari Raja Goguryeo ke-8. Setelah kematian kakaknya, Bal-gi diincar Ratu Woo untuk menikahinya dan otomatis menjadi Raja Goguryeo ke-10.

Meski begitu, Bal-gi adalah sosok yang mengerikan. Ia dengan entengnya membunuh rakyat jelata, terkadang hanya demi kesenangannya. Ia juga punya pasukan khusus yang juga doyan membunuh tanpa ampun.

Lee So-hyuk adalah aktor yang tepat untuk menggambarkan teror yang ditebar oleh Bal-gi. Aktor dan model kelahiran Gwacheon, 31 Maret 1988 (36 tahun) ini sudah memerankan banyak karakter dengan berbagai spektrum emosi.

Aktor dari YG Entertainment ini membintangi beberapa drama populer seperti Tomorrow, Doom at Your Service, Born Again, The Scholar Who Walks the Night, dan Vampire Idol.

4. Go Yeon-u (Kang Young-seok)





Foto: Viu

Pangeran Keempat berjuluk Sansang of Goguryeo ini juga jadi salah satu yang diincar oleh Ratu Woo untuk dijadikan raja baru.

Go Yeon-u adalah aktor berusia 33 tahun kelahiran Seoul, 12 Agustus 1991. Ia lulusan Chung-Ang University Jurusan Teater dan Film.

Ia beberapa kali tampil sebagai pemeran pendukung dalam drakor populer 100 Days My Prince, Military Prosecutor Doberman, Insider, Mental Coach Jegal, Poong, the Joseon Psychiatrist, The Kidnapping Day, dan Welcome to Samdal-ri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More