Min Hee-jin Bukan CEO ADOR Lagi, Ini Perjalanannya selama di HYBE

Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:52 WIB
Min Hee-jin resmi diangkat menjadi CEO ADOR pada November 2021. Ia juga membawa dua orang dekatnya untuk bergabung sebagai dewan direksi ADOR.

3. Min Hee-jin Memperkenal NewJeans pada 2022





Foto: Instagram@newjeans_official

Pada Juli 2022, Min Hee-jin mengenalkan girl groupK-pop pertama yang dibentuknya di HYBE, yaitu NewJeans. Grup ini sukses dengan mengusung konsep Y2K yang saat itu belum banyak dilakukan dalam industri K-pop.

Saat menangani NewJeans, Min Hee-jin pernah meraih piala Best Producer Golden Disc Awards 2024. Ia juga mendapatkan piala Seoul City Culture Award dari Seoul Metropolitan Government.

4. Terlibat dalam Pembuatan Album Solo V BTS





Foto: BigHit Music

Min Hee-jin juga sempat menangani konsep visual untuk album solo V BTS, Layover, pada 2023. Dalam konsepnya, V digambarkan sebagai sosok yang chill dengan beragam sesi foto yang memikat.



5. Min Hee-jin Terlibat Konflik dengan HYBE





Foto: Reuters


Pada 22 April 2024, Min Hee-jin mulai terlibat konflik dengan HYBE. Ia dituduh melakukan pelanggaran kepercayaan dengan niat ingin memisahkan diri dari HYBE.

Konflik ini membuat dua eksekutif ADOR yang menjadi sekutu Min Hee-jin dipecat. Namun lewat keputusan pengadilan pada 30 Mei 2024, Min Hee-jin untuk sementara tetap duduk sebagai CEO ADOR meski kekuatannya sudah berkurang.

Min Hee-jin akhirnya turun sebagai CEO ADOR setelah diadakannya rapat dewan direksi ADOR pada 27 Agustus 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More