7 Fakta Menarik Go Min-si, Aktris Korea yang Lagi Populer karena Peran Psikopat

Selasa, 27 Agustus 2024 - 12:22 WIB




Foto: Netflix

Baru-baru ini, Go Min-si berperan sebagai Yoo Seong-a dalam serial thrillerThe Frog,tayang perdana pada 23 Agustus lalu di Netflix. Aktingnya di sini merupakan salah satu alasan namanya kembali meroket.

Go Min-sidianggap sukses memainkan peran sebagai seorang psikopat, yang membuat penonton sampai ikut merasa emosi karena tingkah lakunya. Selain itu, penampilannya yang stylishdengan baju-baju bagus dan rambut pendek yang selalu rapi juga menarik perhatian banyak orang.

4. Berkorban demi Sweet Home





Foto: Netflix

The Frogbukanlah serial thriller pertama Go Min-si. Sebelumnya, ia telah mengambil peran dalamdrakor laga thriller Korea lainnya yaitu Sweet Home.

Keseriusannya sebagai aktris dapat dilihat melalui seri tersebut, karena Min-si diharuskan menurunkan berat badannya hingga 45 kg serta memotong rambutnya demi Sweet Homeseason 2 dan 3.

Menurut pengakuannya, Sweet Home adalah salah satu syuting paling menantang jika dibandingkan dengan film maupun serinya yang lain. Ia juga mengaku lebih nyaman memiliki rambut pendek dibanding ketika tampil dalam Sweet Home season 1.

5. Si Introver yang Punya Banyak Teman





Foto:Instagram @gominsi

Go Min-si diketahui berkepribadian introver dengan MBTI INFJ. Meski begitu, perempuan yang gemar memakan truffle potato chip ini memiliki banyak teman dekat yang berasal dari proyekdrakordan film yang dibintanginya.

Aktris yang lebih senang menghabiskan waktu liburnya dengan istirahat di rumah ini menyatakan bahwa rekan kerja baginya merupakan support system dan teman yang baik.

Beberapa teman dekat Go Min-si di antaranya ada aktor Lee Do-hyun dan Song Kang, serta aktris Park Gyu-young yang semuanya merupakan teman main dalam Sweet Home.

6. Ingin Kembali Main Drakor Komedi Romantis

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!