Makna Lagu Good So Bad dari ZEROBASEONE, Cinta yang Sulit Goyah!

Senin, 26 Agustus 2024 - 17:34 WIB
Makna lagu Good So Bad dari ZEROBASEONE adalah tentang menemukan cinta yang layak untuk dipegang teguh. Foto/YouTube ZEROBASEONE
JAKARTA - ZEROBASEONE resmi merilis title track Good So Bad yang merupakan lagu andalan dari mini-album keempat grup K-pop ini, yaitu Cinema Paradise.

ZEROBASEONE yang kerap disingkat ZB1 masih mengusung musik dengan mood ceria. Good So Bad pun membawa genre electronic synth-pop yang enak untuk chill dan bergoyang santai.

Sebagai penulis lagunya ada Andrew Choi, JSONG, Kenzie, dan No2zcat. Kenzie sebelumnya dikenal sebagai penulis lagu untuk grup-grup SM Entertainment.





Berikut ini lirik dan makna lagu Good So Bad serta terjemahan bahasa Indonesia-nya.

Makna Lagu Good So Bad dari ZEROBASEONE



Lirik lagu Good So Bad bercerita tentang cinta yang dirasakan oleh seseorang. Rasa cinta itu begitu kuat dan teguh hingga ia tak mau melepasnya.

Adapun frasa "good so bad" yang dijadikan judul lagu ini tampaknya kebalikan dari frasa "so bad it's good". Kumpulan kata yang disebut kedua ini sering diartikan sebagai kata satire yang merujuk kepada hal buruk yang menimpa seseorang.



Foto: ZEROBASEONE

Ini berarti "good so bad" bisa diartikan sebaliknya, yaitu hal yang sangat bagus atau baik yang dirasakan atau terjadi pada seseorang.

Lirik Lagu Good So Bad dari ZEROBASEONE



(Intro)

When you hear the rhythm

Start now

(Chorus)

Making me feel good, wanting it more, you're so bad

Eotteoke nal byeonhage hae, it's so good

On ujuga malhae "geunyeoreul nochiji ma"
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More