Makna Lirik dan Video Taste dari Sabrina Carpenter, tentang Cinta Segitiga dengan Shawn dan Camila?

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 16:58 WIB
loading...
Makna Lirik dan Video...
Makna lirik dan video Taste dari Sabrina Carpenter dikaitkan-kaitkan dengan rumor cinta segitiga antara dirinya dan Shawn Mendes serta Camila Cabello. Foto/YouTube Sabrina Carpenter
A A A
JAKARTA - Sabrina Carpenter merilis single ketiga berjudul Taste beserta video musiknya, yang diperankan oleh dirinya sendiri serta aktris populer Jenna Ortega.

Taste menjadi lagu pembuka dari album Sabrina yang bertajuk Short n' Sweet, dirilis pada 23 Agustus kemarin. Lagunya bergenre pop disko, dengan Sabrina ikut menjadi penulis liriknya bersama empat penulis lainnya.

Adapun video musiknya telah ditonton lebih dari 11 juta kali dalam waktu 18 jam. Sutradara video musik Taste adalah Dave Meyers, yang juga membuat video New Woman untuk Lisa BLACKPINK dan Rosalia.


Makna Lirik Lagu Taste dari Sabrina Carpenter


Lirik lagu Taste mengambil tema tentang pengkhianatan dan balas dendam dalam hubungan percintaan. Ceritanya dikisahkan dari sudut pandang perempuan yang dikhianati, dan ditujukan kepada perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya itu, yang kini kembali berpacaran.

Menurut perempuan yang merasa dikhianati, meski pria mantan kekasihnya itu telah kembali pada pacarnya yang dulu, tapi mantan yang kini jadi pacar lagi itu akan selalu terbayang pada perempuan yang dikhianati ini.

"Kamu akan merasakannya saat dia (pria itu) menciummu. Jika kamu ingin terus bersamanya, pasti kamu akan bersama, tapi kamu mesti tahu bahwa kamu akan merasakan (kehadiran)ku".

Makna Lirik dan Video Taste dari Sabrina Carpenter, tentang Cinta Segitiga dengan Shawn dan Camila?

Foto: YouTube Sabrina Carpenter

Jadi Taste adalah sebuah pernyataan bahwa pasangan yang kembali bersama itu tidak akan tenang hubungannya, karena setiap kali mereka bercumbu, maka si perempuan akan selalu terbayang-bayang mantan pacar sang kekasih, alias perempuan yang menyanyikan lagu Taste tersebut.

Makna Video Musik Taste dari Sabrina Carpenter


Sutradara Dave Meyers mengambil genre thriller komedi untuk menerjemahkan lirik Taste ke dalam bentuk visual. Karena itulah meski banyak adegan kekerasan di dalamnya, tapi warna-warna yang ditampilkan warna pastel.

Yang menarik, penggemar menduga bahwa video musik ini menggambarkan rumor kisah cinta segitiga antara Sabrina Carpenter, Shawn Mendes, dan Camila Cabello. Dalam hal ini, Jenna Ortega yang berdarah Meksiko dan Puerto Riko menjadi Camila yang juga berdarah Meksiko.

Perlu diketahui, Shawn dan Camila menjalin cinta sejak 2019, lalu putus pada 2021. Lalu pada Februari 2023, Shawn dikabarkan dekat dengan Sabrina, dan mereka beberapa kali tertangkap kamera pergi bersama. Bahkan Sabrina beberapa kali terlihat memakai baju Shawn.

Namun pada April tahun yang sama, Shawn membantah kedekatannya dengan Sabrina. Alih-alih, ia tertangkap kamera berciuman dengan Camilla saat menghadiri festival musik Coachella.

Hal ini menimbulkan rumor bahwa keduanya kembali berpacaran secara resmi, tapi nyatanya hal ini tidak terjadi.

Nah, dalam video musik Taste, Sabrina digambarkan ingin membalas dendam pada Jenna - yang diyakini penggemar sebagai Camila - karena telah merebut kekasihnya. Mereka berulang kali terlibat perkelahian sengit, bahkan saling bunuh.

Setelah saling bunuh dengan berbagai cara, pada akhirnya sang pria - yang digambarkan punya tampilan fisik dan rambut mirip Shawn Mendes - malah tanpa sengaja terbunuh oleh Jenna.

Makna Lirik dan Video Taste dari Sabrina Carpenter, tentang Cinta Segitiga dengan Shawn dan Camila?

Foto: Sabrina Carpenter

Ini terjadi saat Jenna mencium pria itu, tapi saat melihat lagi, ternyata yang diciumnya adalah Sabrina. Namun belakangan Jenna tersadar bahwa pria itu memang kekasihnya, bukan Sabrina, tapi ia sudah telanjur membunuhnya.

Nah, scene ini persis menggambarkan lirik Taste, terutama di bagian chorus, seperti yang telah dijelaskan di atas, yaitu tentang Jenna yang harus merasakan kehadiran Sabrina setiap kali ia mencium pria itu.

Yang menarik, saat pemakaman sang pria, ada lagi satu perempuan yang menangis meraung-raung meratapi kematian pria itu. Ini bisa diartikan bahwa ternyata, masih ada perempuan ketiga yang terlibat dalam kisah cinta tersebut.

Pada akhir video, Sabrina dan Jenna berbaikan, bahkan saling spill tentang kelakuan mantan mereka itu. "Penginnya nempel terus (clingy), penuh trauma," ujar Sabrina. "Insecure banget," kata Jenna, diiringi tawa keras Sabrina.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)