6 Drama Korea 2024 Underrated, dari yang Seru sampai yang Haru

Senin, 26 Agustus 2024 - 19:50 WIB

3. Crash





Foto: ENA

Crash sudah dikonfirmasi akan kembali hadir dengan season kedua. Serial laga thriller bercampur komedi ini tayang di Disney+ Hotstar.

Kisahnya tentang tim investigasi kejahatan lalu lintas, yang terdiri dari Cha Yeon-ho (Lee Min-ki), Min So-hee (Kwak Sun-young), Jung Chae-man (Heo Sung-tae), Woo Dong-gi (Lee Ho-chul), dan Eo Hyoen-kyung (Choi Moon-hee).

Yeon-ho adalah pria lulusan kampus bergengsi KAIST, tapi kurang bisa bersosialisasi dan tak bisa mengemudi. Kebalikannya dengan rekan perempuannya, So-hee, yang tak cuma jago di belakang kemudi, tapi juga piawai bela diri.

4. Blood Free





Foto: Disney+

Yang satu ini adalah drakor fiksi ilmiah dan thriller dengan pemain bintang Han Hyo-joo dan Ju Ji-hoon. Serialnya tayang di Disney+ Hotstar sepanjang 10 episode.

Blood Free adalah kisah tentang CEO BF Yoon Ja-yoo (Han Hyo-joo), pemimpin perusahaan yang mampu membuat daging dari non-hewan dan karenanya menguasai pasar daging. Ini berkat hasil kerja samanya dengan doktor ilmu fisiologi On San (Lee Mu-saeng).

Meski begitu, kini mulai banyak orang di BF yang tak suka dengan sepak terjang Ja-yoo. Sementara itu, ada Woo Chae-woon (Ju Ji-hoon), lulusan Naval Academy yang kini bekerja sebagai pengawal. Nasib mereka nantinya akan saling terkait.



5. The Midnight Studio



Foto: ENA



The Midnight Studio bisa ditonton gratis di Vidio. Drama romantis healing yang mengharukan ini mengisahkan fotografer Seo Ki-ju (Joo Won) yang dikutuk mengelola studio foto yang hanya bisa dilihat oleh orang yang sudah mati saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More