Ini Peran Kim Soo-Hyun dan Jo Bo-ah dalam Drakor Knock Off

Senin, 26 Agustus 2024 - 14:32 WIB
Kim Soo-hyun dan Jo Bo-ah akan bermain dalam drakor Knock Off. Foto/GOLDMEDALIST, XYZ Studio
JAKARTA - Kim Soo-hyun dan Jo Bo-ah telah resmi diumumkan sebagai dua pemain utama drama Korea Knock Off yang tayang di Disney+.

Mengutip Soompi, Knock Off adalah kisah tentang seorang pria yang hidupnya berubah drastis setelah terjadinya krisis ekonomi tahun 1977 atau disebut Krisis IMF oleh warga Korea.

Kim Soo-hyun akan menjadi Kim Sung-jun, karyawan biasa yang kehilangan pekerjaannya karena krisis ekonomi. Namun ia akhirnya menjadi orang yang menggerakkan pasar global barang-barang palsu.





Sung-jun bahkan menjadi presiden dari Saemmool Market, pasar barang palsu besar di Korea. Semua ia jalankan berkat otaknya yang cerdas serta ambisinya yang besar.

Adapun Jo Bo-ah akan memainkan karakter mantan pacar Sung-jun, yaitu Song Hye-jung. Ia adalah polisi yang menyelidiki peredaran barang-barang palsu.

Tentunya, Knock Off akan menyajikan cerita tentang Hye-jung yang memburu mantan kekasihnya itu, serta dinamika hubungan di antara mereka.



Drakor Knock Off akan digarap oleh Park Hyun-sik yang pernah menjadi sutradara Stranger 2, Uncontrollably Fond, serta Song of the Bandits.

Drakor terbaru Kim Soo-hyun dan Jo Bo-ah ini direncanakan tayang pada 2025.
(ita)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More