7 Drama Korea Yoon Ji-on Rating Tertinggi, Pemain Love Next Door dan Serendipity's Embrace

Senin, 26 Agustus 2024 - 12:13 WIB
Dua karakter utama serial ini adalah Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) dan Bae Seok-ryu (Jung So-min). Keduanya bertetangga sejak kecil dengan hubungan saling benci tapi juga saling melindungi.

Mereka bertemu kembali setelah Seok-ryu kembali ke Korea karena kehidupannya hancur di Amerika. Kisah lengkapnya bisa ditonton di Netflix.

3. Memorist (2020)





Foto: tvN

Drakor Yoon Ji-on rating tertinggi berikutnya adalah serial thriller misteri Memorist. Ratingnya mencapai 8,4/10 dari 15.693 pengguna MyDramaList.

Dalam Memorist, Yoon Ji-on memerankan karakter Oh Se-hoon, asisten Dong Baek (Yoo Seung-ho), detektif yang menjadi karakter utama drakor ini. Dong Baek bekerja sama dengan profiler kriminal Han Su-mi (Lee Se-young) dalam menangani kasus pembunuhan.

Namun saat melakukannya, masa lalu mereka pun ikut terkuak. Memorist bisa ditonton di WeTV dan iQIYI.

4. Be Melodramatic (2019)





Foto: JTBC

Kembali ke drakor romantis, di sini Yoon Ji-on menjadi Lee Hyo-bong, adik Lee Eun-jung (Jeon Yeo-been), karakter utama perempuan dalam serial ini. Hyo-bong adalah produser drama yang memiliki tiga sahabat.

Adapun Eun-jung adalah sutradara dokumenter yang bersahabat dengan dua perempuan usia 30-an lainnya, yaitu Lim Jin-joo (Chun Woo-hee) dan Hwang Han-joo (Han Ji-eun). Pemain lainnya ada aktor Ahn Jae-hong dan Gong Myung.

Adapun ratingnya di MyDramaList sebesar 8,3/10 dari 12.867 pengguna. Serialnya tayang di Netflix.

5. My Lovely Liar (2023)





Foto: tvN
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More