6 Drama China Rating Tertinggi Agustus 2024, Romantis dan Horor Mendominasi

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 11:05 WIB
Drama China Strange Tales of Jiang Cheng jadi salah satu yang ratingnya tertinggi untuk Agustus 2024. Foto/WeTV
JAKARTA - Drama China rating tertinggi pada Agustus 2024 di MyDramaList diisi oleh genre romantis dan thriller misteri serta horor.

Sama seperti drama Korea, drama romantis dan thriller horor jadi genre terfavorit para penonton drama China. Untuk serial romantis, latar masa lalu yang dipadukan dengan aksi bela diri (wuxia) juga digemari.

Berikut inienam drama China rating tertinggi pada Agustus 2024 di MyDramaList per 24 Agustus.





Drama China Rating Tertinggi Agustus 2024



1. Dashing Youth





Foto: Youku

Dashing Youth meraih rating tertinggi dalam daftar ini, yaitu 8,5/10. Serial wuxia romantis ini tayang di Youku sejak pertengahan Juli hingga tamat pada pertengahan Agustus sebanyak 40 episode.

Diadaptasi dari novel, Dashing Youth mengisahkan Baili Dong Jun (Neo Hou) yang pandai menyeduh teh anggur berkat janjinya pada sahabat yang sudah meninggal, Ye Yun (He Yu). Namun belakangan ia tahu bahwa Ye Yun masih hidup dan berganti nama menjadi Ye Ding Zhi.

Tak cuma itu, Ding Zhi juga sudah berubah, membuat Dong Jun akhirnya harus bertempur melawan sahabatnya itu. Sementara itu, Dong Jun juga mengenal Yue Yao (Hua Lian Xin) di sebuah sekolah bela diri.

2. Are You the One





Foto: WeTV

Dracin romantis ini mendapatkan skor 8,3/10 di MyDramaList. Serial ongoing ini bisa ditonton di WeTV setiap hari dengan 40 episode.

Kisahnya menceritakan tentangLiu Mian Tan (Wang Chu Ran), penguasa bijaksana dan berwawasan luas. Suatu ketika, Mian Tan terluka karena serangan, tapi diselamatkan oleh Cui Xing Zhou (Zhang Wan Yi), pangeran dari Huai Yang.

Namun karena Mian Tan kehilangan ingatan, ia menganggap Xing Zhou adalah suaminya. Karena keadaan Mian Tan dan Xing Zhou pun harus bekerja sama untuk menyelamatkan wilayah kekuasaan Mian Tan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More