5 Drama China Luo Yun Xi Rating Tertinggi, Aktor Follow Your Heart

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 17:25 WIB
Ia lalu menemukan Tantai Jin (Luo Yun Xi) sebagai cikal bakal iblis. Namun ternyata Li Su Su menemukan fakta yang berbeda dengan sosok Tantai Jin.

Dracin ini juga mendapat rating 8,6/10 dari 15.772 pengguna. Kamu bisa menontonnya di Youku.

3. Love is Sweet (2020)





Foto: iQIYI

Drama China Luo Yun Xi rating tertinggi berikutnya ada Love is Sweet. Ratingnya sebesar 8,5/10 dari 21.014 pengguna, dan bisa ditonton di iQIYI dan WeTV.

Love is Sweet juga menempatkan Luo Yun Xi sebagai pemeran utama pria, kali ini bernama Yuan Shuai. Ia adalah teman masa kecil Jiang Jun (Bai Lu) yang tadinya manis dan senang melindungi, tapi kini berubah menjadi rivalnya yang berat.

Jiang Jun adalah gadis idealis lulusan psikologi dan ekonomi. Namun setelah ayahnya meninggal, ia berusaha mengikuti pesan ayahnya untuk bekerja di perusahaan investasi.

4. Princess Silver (2019)





Foto: iQIYi

Kembali ke dracin wuxia romantis dan fantasi. Skornya mencapai 8,0/10 dari 4.111 pengguna MyDramaList. Di sini, Luo Yun Xi menjadi salah satu pemeran utama bernama Rong Qi.

Kisahnya tentang Putri Mahkota Rong Lee (Zhang Xue Ying) yang mengalami amnesia. Ia lalu hendak dijodohkan dengan Pangeran Wu You (Aarif Rahman), tapi sang pangeran menolaknya.

Selang beberapa lama, keduanya bertemu dan Wo You jatuh cinta pada Rong Lee tanpa mengetahui bahwa itu adalah gadis yang pernah ditolaknya. Namun kini Rong Lee akan segera menikah dengan Jenderal Fu Chou (Jing Chao). Serialnya tayang di iQIYI.



5. Follow Your Heart (2024)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More