Song Joong-ki dan Chun Woo-hee Main Drakor My Youth, Ini Sinopsisnya

Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:48 WIB
Song Joong-ki dan Chun Woo-hee berduet dalam drama romantis My Youth. Foto/via Hindustan Times
JAKARTA - Song Joong-ki dan Chun Woo-hee Resmi membintangi drakor romantis My Youth (judul sementara). Ini serial pertama Joong-ki sejak menjadi ayah dari bayi laki-laki pada tahun lalu.

Berita ini dikabarkan oleh rumah produksi HighZium Studio. My Youth juga menjadi comeback Song Joong-ki sejak drama JTBC tahun 2022, yaitu Reborn Richyang mencatat rating nasional 26,9%.

My Youth akan ditulis oleh penulis Park Si-hyun yang pernah mengerjakan skenario drama JTBC Run On.Adapun sutradaranya adalah Lee Sang-yeop, yang menyutradarai serial Yumi's Cells, Familiar Wife,dan Shopaholic Louis. AdapunDrama ini dijadwalkan tayang pada 2025.





Sinopsis Drama Korea My Youth



My Youth mengisahkan Sunwoo Hae (Song Joong-ki), novelis dan penjual bunga yang baru saja lolos dari kehidupan yang kacau. Ia kini memulai babak baru dan menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja.

Sunwoo Hae dulunya adalah seorang aktor cilik yang bersinar terang. Namun karena keserakahan orang dewasa, ia kehilangan cahayanya dan dilupakan oleh masyarakat.

Sedangkan Sung Je-yeon (Chun Woo-hee) adalah perempuan yang memegang kunci kehidupan Sunwoo Hae. Dulu, keduanya pernah dekat.



Je-yeon adalah pemimpin tim di Feel Entertainment, yang selalu ingin meraih kesuksesan. Ia lahir dalam keluarga kaya, tapi setelah keluarganya tiba-tiba hancur, kini ia hidup lebih bersemangat daripada orang lain.

Setelah 15 tahun terpisah, Sunwoo Hae dan Je-yeon kembali bertemu, dan dari sini kenangan dan konflik pun bermunculan.

MG/Anastasia Wisalya Karini
(ita)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More