Drakor Terbaru Agustus 2024 dengan Rating Premiere Tertinggi, Ada Love Next Door

Senin, 19 Agustus 2024 - 08:54 WIB




Foto:Vidio

Beralih ke drama Korea misteri thriller, Black Out baru tayang pada 16-17 Agustus (Jumat-Sabtu) lalu di MBC. Rating premiere-nya sebesar 2,8%, tapi di episode 2 terpeleset menjadi 2,7%.

Black Out mengisahkan Go Jung-woo (Byun Yo-ha), siswa SMA yang dipenjara 10 tahun atas vonis membunuh dua teman sekelasnya. Setelah bebas, ia malah menemukan kasus yang berkaitan dengan kasusnya dahulu, dan berniat menyelidikinya.

Black Out tayang di Vidio, tapi penayangannya telat sehari dibanding di Korea, yaitu tiap Sabtu-Minggu.

4. Perfect Family





Foto: KBS2

Masih dari drakor misteri thriller terkait kasus pembunuhan. Perfect Family yang tayang tiap Rabu-Kamis di KBS2 mendapatkan rating premiere sebesar 2,6%, lalu menjadi 2,5% di episode 2.

Perfect Family mengisahkan Choi Seon-hee (Park Ju-hyun), anak perempuan yang diadopsi oleh keluarga pengacara Choi Jin-hyuk (Kim Byung-chul) dan Ha Eun-joo (Yoon Se-ah). Mereka hidup bahagia hingga suatu malam Seon-hee mengaku membunuh teman sekolahnya.

Drama Korea Perfect Family tayang di Viu.

5. DNA Lover





Foto: TV Chosun

Kembali ke drakor romantis, DNA Lover yang tayang di TV Chosun tiap Sabtu-Minggu memperoleh rating premiere sebesar 1,1%. Namun rating episode 2 juga turun menjadi 0,6%.

Kisahnya adalah tentang peneliti genetika Han So-jin (Jung In-sun) yang selalu gagal dalam percintaan. Ia lalu mencoba mencari jodoh dengan kecocokan genetika, dan dari sinilah ia bertemu dengan Shim Yeon-woo (Siwon Super Junior). Serial ini tayang di Viu.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More