7 Film dan Drama Korea Shin Seung-ho Rating Tertinggi, Ada Pilot

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 09:23 WIB
Ia lalu membantu Jang-uk untuk bisa menggunakan kekuatan itu. Serial ini bisa ditonton di Netflix.

3. Double Patty (2021)





Foto: kth

Film Double Patty mengisahkan problematika kehidupan yang dialami oleh Lee Hyeon-ji (Irene), seorang perempuan yang bercita-cita menjadi pembawa berita. Namun, hidupnya mulai berubah setelah bertemu mantan pegulat Kang Woo-ram (Shin Seung-ho) yang sedang mencari pekerjaan.

Double Patty mendapat rating 7,2/10 dari 1.542 pengguna MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di iQIYI.

4. Weak Hero Class 1 (2022)





Foto: Wavve

Berikutnya ada serialWeak Hero Class 1. Shin Seung-ho menjadi Jeon Seok-dae, sepupu dari Young-bin, anak SMA yang kerap merisak teman sekelasnya. Seok-dae digambarkan sebagai cowok yang jago bela diri.

Weak Hero Class 1 terbilang menjadi drama Korea viral pada awal perilisannya. Di MyDramaList, ratingnya bahkan mencapai 9,1/10 dari 43,232 pengguna.

Ceritanya mengikuti seorang murid cerdas bernama Yeon Shi-eun (Park Ji-hoon). Ia selalu menjadi korban perundungan teman sekelasnya, tapi suatu ketika ia muak dan mulai melawan mereka dengan menggunakan teknik berkelahi berdasarkan sains.

5. D.P. (2021)





Foto: Netflix

Drakor D.P. adalah cerita tim D.P. yang tugasnya menangkap para desertir atau tentara pelarian. Ironisnya, mereka kebanyakan adalah tentara muda yang pernah menjadi korban perisakan seniornya.

DiMyDramaList, serial ini meraih rating 8,8/10 dari 32.124 pengguna. Sukses dengan season pertama, D.P. lanjut ke musim kedua dan rilis pada 2023.

Shin Seung-ho tampil sebagai tentara pemeran pendukung bernama Hwang Jang-su. dia adalah salah satu perundung di militer. Serialnya tayang di Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More